Olahraga

Adaptasi Pola Masakan, Pelatih Arema FC Carlos Oliveira Punya Syarat Soal Selera

Senin, 12 Oktober 2020 - 17:53 | 53.62k
Pelatih Arema FC Carlos Oliveira (FOTO: Dokumen TIMES Indonesia)
Pelatih Arema FC Carlos Oliveira (FOTO: Dokumen TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Pelatih Arema FC Carlos Oliveira tampaknya mulai beradaptasi dengan masakan khas Indonesia, namun demikian dia memiliki syarat tersendiri soal selera, apa syaratnya?

Terbiasa dengan masakan ala Amerika Latin, Carlos Oliveira mengaku bahwa makananan yang dia suka tentu tidak mengandung makanan pedas.

“Tentunya tidak masakan yang mengandung pedas” ungkap pelatih yang pernah menangani  klub asal Vietnam, Becamex Binh Duong ini.

Sejak diperkenalkan oleh Arema FC pada Kamis (17/9/2020), Carlos Oliveira mengaku sudah mencicipi hidangan khas Indonesia. Namun ada satu hal yang membuatnya terpikat, yakni nasi goreng. “Menurut saya adalah nasi goreng. Ini sangat lezat,” ungkap Carlos Oliveira.

Tak hanya terpikat karena rasa nasi goreng, Carlos Oliveira juga penasaran dengan cara membuatnya. Bahkan dia juga memasak nasi goreng ketika mendapati waktu senggang di hotel tempatnya menginap.

"Saya sudah pernah mencoba memasak nasi goreng di hotel," ungkap Carlos Oliveira.

Meski tak semahir koki di hotel atau tukang nasi goreng, Carlos Oliveira mengaku bahwa membuat nasi goreng tidaklah sulit. "Tak sulit, hanya nasi, telur, dan bumbu-bumbu. Saya sudah pernah mencobanya," paparnya.

Carlos Oliveira adalah pelatih yang  didatangkan oleh Arema FC untuk menggantikan peran pelatih asal Argentina, Mario Gomez yang memilih tidak memperpanjang kebersamaanya di Arema FC karena tidak menemui titik sepakat soal negosiasi ulang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES