Politik Pilkada Serentak 2020

Pilbup Sidoarjo, Pasangan Kelana-Dwi Astutik Diminta Majukan Pasar Tradisional

Senin, 12 Oktober 2020 - 17:37 | 32.84k
Dwi Astutik saat menyapa pedagang pasar tradisional (Foto: Dokumen pribadi Dwi Astutik for Times Indonesia)
Dwi Astutik saat menyapa pedagang pasar tradisional (Foto: Dokumen pribadi Dwi Astutik for Times Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, SIDOARJO – Pasar tradisional menjadi salah satu penggerak roda perekonomian masyarakat Sidoarjo. Keberadaanya tidak boleh diabaikan. Karena itu pasangan nomor urut 3 Kelana-Dwi Astutik diminta untuk memajukan pasar tradisional.

Kordinator Pengurus Pasar Prambon, Sholeh saat menerima kunjungan Cawabup Dwi Astutik, menyatakan pihaknya bersama dengan para pedagang pasar lainnya, berharap banyak pada Kelana dan Dwi Astutik untuk mengembangkan pasar tradisional semakin maju.

“Kami sangat berharap sentuhan tangan Pak Kelana dan Bu Dwi Astutik, membawa kemajuan bagi para pedagang pasar tradisional. Sehingga pasar ini makin bisa bersaing, termasuk dengan pasar moderen sekalipun,” tutur Soleh.

Dwi Astutik

Ia berharap para pedagang pasar tradisional  juga bisa menjajakan dagangannya secara online, apalagi di tengah kecanggihan teknologi seperti sekarang ini. Selain berjualan secara ofline, berjualan secara online merupakan tuntutan jaman.

“Kami butuh pasar kami bersih fasilitasnya terpenuhi, sehinga para pembeli tidak segan datang. Demikian halnya, dengan upaya jualan secara online, kami membutuhkan  pelatihan-pelatihan sehingga kami berjualan dengan cara online,” tutur Sholeh.

Makanya, pihaknya bersama para pedagang lainya, bertekad bergerak memberikan dukungan kepada pasangan Kelana Aprilianto dan  Dwi Astutik, untuk  menuju kursi pimpinan Sidoarjo. Semua itu, dia lakukan demi Sidoarjo Makmur.

Menanggapi harapan pedagang pasar tradisional, Dwi Astutik menyampaikan jika diberi amanah memimpin Sidoarjo, bersama Kelana Aprilianto, ia berjanji akan memperkuat keberadaan pasar tradisional. Karena pasar tradisional ini merupakan roda penggerak ekonomi masyarakat.

Dwi Astutik 1

“Pak Kelana dan saya akan memberikan perhatian kepada pasar tradisional. Ekonomi masyarakat Sidoarjo harus terangkat. Sarana prasarana harus terpenuhi. Keinginan para pedagang akan menjadi perhatian kami,” ujar Dwi Astutik.

Sementara itu saat tiba di pasar tradisional, Cawabub yang karib dipanggil Bunda Dwi itu berkeliling dan menyapa para pedagang. Ternyata kehadiran Dwi Astutik itu, sangat ditunggu para pedagang. Bunda Dwi Astutik, menyampaikan pesan agar para pedagang menjaga kesehatan dan mengedepankan standar protokol kesehatan Covid 19.

Pedagang di pasar tradisonal Prambon sangat antusias saat bertatap muka dengan Cawabup pasangan nomor urut 3 Kelana-Dwi Astutik tersebut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES