Politik Pilkada Serentak 2020

Kartu UMKM Bangkit, Modal Pasangan QA Bangkitkan Ekonomi Gresik

Senin, 12 Oktober 2020 - 17:13 | 41.76k
Cabup Moh Qosim berdialog dan berdiskusi dengan masyarakat di Kecamatan Panceng membahas pemberdayaan ekonomi umat. (Foto: Media Center Paslon QA for TIMES Indonesia).
Cabup Moh Qosim berdialog dan berdiskusi dengan masyarakat di Kecamatan Panceng membahas pemberdayaan ekonomi umat. (Foto: Media Center Paslon QA for TIMES Indonesia).
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, GRESIK – Calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Gresik Jawa Timur Moh Qosim dan dr Asluchul Alif (Pasangan QA) sudah menyiapkan program yang bisa membangkitkan ekonomi di tengah pandemi Covid-19. Salah satunya melalui kartu UMKM Bangkit. Seperti apa teknisnya?

Saat bertemu dengan simpatisan di Kecamatan Panceng, Cabup Moh Qosim mengatakan pihaknya memiliki banyak visi misi untuk kemajuan Gresik kedepan.

"Jadi kami bercita-cita bagaimana produk-produk masyarakat bisa mempunyai nilai ekonomis yang tinggi. Sehingga mampu mensejahterahkan pelaku UMKM," terangnya melalui keterangan tertulis yang diterima TIMES Indonesia, Senin (12/10/2020).

Pernyataan senada disampaikan Cawabup Gresik Asluchul Alif menjelaskan, Paslon QA akan mendirikan BUMD yang menyiapkan pasar produk warga lokal. Sehingga pasar produk UMKM terjamin.

"Pasar akan terintegrasi dengan sistem pasar modern. Dengan model tersebut akan terhubung secara terpusat. Semua data juga dapat terpantau secara konkrit," jelas Alif.

Sementara itu, salah satu pelaku usaha kecil menengah di Kecamatan Panceng Jumanto berharap paslon dengan tagline Ayem Tentrem ini mampu memgemban amanah jika terpilih pada Pilbup Gresik 2020.

"Saya berharap Pasangan QA bisa memberikan perhatian lebih pada para pedagang kecil melalui kartu UMKM Bangkit. Agar warga tetap memperoleh pendapatan terutama saat pandemi Covid-19," ujar Jumanto. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES