Peristiwa Daerah 3M Lawan Covid

Satlantas Polres Gresik Gelar Operasi Lalulintas dan Protokol Kesehatan

Senin, 12 Oktober 2020 - 16:17 | 71.09k
Polisi saat memeriksa kelengkapan kendaraan bermotor serta razia protokol kesehatan (Foto: Satlantas Polres Gresik for TIMES Indonesia).
Polisi saat memeriksa kelengkapan kendaraan bermotor serta razia protokol kesehatan (Foto: Satlantas Polres Gresik for TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, GRESIK – Selama tujuh hari ke depan, Satuan Lalulintas atau Satlantas Polres Gresik menggelar operasi lalu lintas serta protokol kesehatan (Prokes). Kegiatan ini digelar serentak di seluruh Jawa Timur.

Kasatlantas AKP Yanto Mulyanto melalui Kanit Turjawali Ipda Darwoyo mengatakan kegiatan pemeriksaan kelengkapan kendaraan kali ini juga diikuti operasi yustisi pelanggar prokes.

Sehingga, kata Darwoto pihaknya bekerjasama dengan anggota Satpol PP dan Kodim 0817/Gresik. "Sasaran kami adalah pelanggar protokol kesehatan dan pelanggar lalu lintas," katanya, Senin (12/10/2020).

Ipda Darwoyo menerangkan, untuk operasi kali ini petugas mendapati tujuh orang melanggar prokes karena tidak memakai masker saat berkendara. 

Kemudian pelanggar itu diproses sesuai aturan berlaku, dua orang Pelanggar sanggup membayar denda via transfer, sedangkan lima lainnya bersedia menerima sanksi kerja sosial.

"Sementara hasil ada 42 tilang dengan rincian 38 BB STNK dan 4 BB kendaraan bermotor. Kegiatan berjalan dengan aman, lancar dan terkendali," imbuh Kanit Turjawali Satlantas Polres Gresik saat menggelar razia lalu lintas dan protokol kesehatan. (*)

Pesan Redaksi:

Mari bersama melawan Covid-19. TIMES Indonesia mengajak seluruh pembaca ikut mengampanyekan gerakan 3M Lawan Covid, dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas apapun sehari-hari. Ingat pesan Ibu, pakai masker, selalu cuci tangan dan selalu jaga jarak serta hindari kerumunan.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES