Politik

Paslon Perseorangan Pilbup Malang Sementara Unggul di Polling TIMES Indonesia

Senin, 12 Oktober 2020 - 15:40 | 100.36k
Paslon HC-GH saat konferensi pers beberapa waktu lalu. (Foto : Binar Gumilang / TIMES Indonesia)
Paslon HC-GH saat konferensi pers beberapa waktu lalu. (Foto : Binar Gumilang / TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Raihan positif terus ditunjukan Paslon Perseorangan Pilbup Malang, Heri Cahyono-Gunadi Handoko (HC-GH) pada Polling TIMES Indonesia yang saat ini meraih hasil terbanyak. 

Sebelumnya pada Minggu (11/10/2020), raihan polling HC-GH menempati urutan kedua. Namun, sehari setelahnya pada hari Senin, (12/10/2020) paslon non partai ini langsung menempati urutan pertama.

Yakni dengan raihan sebesar 37,35 persen menggusur petahana Pasangan SANDI yang sebelumnya menempati urutan pertama. Sedangkan Pasangan SANDI secara mengejutkan meraih posisi paling buncit.

Pasangan SANDI yang diusung koalisi gemuk ini meraih polling sebesar 29,93 persen. Sedangkan Pasangan LADUB menempati urutan dua dengan raihan 32,72 persen.

Hasil sementara polling TIMES Indonesia yang menempatkan Paslon Perseorangan meraih terbanyak, disyukuri oleh Cabup Malang jalur perseorangan Heri Cahyono.

"Tentunya kami bersyukur, jagonya rakyat unggul versus jagonya partai," ujar Heri Cahyono atau biasa akrab disapa Sam HC kepada TIMES Indonesia.

Lebih lanjut dia mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung HC-GH pada Pilbup Malang. Terutama saat memberikan vote pada polling tersebut.

"Kami berterimakasih atas semua dukungannya," terang pengusaha yang hobi berkeliling dunia dengan motor ini.

Selanjutnya dia berharap, selalu leading pada polling TIMES Indonesia termasuk dapat memenangkan Pilbup Malang, sehingga menjadikan Paslon Perseorangan pertama yang dapat memimpin Kabupaten Malang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES