Peristiwa Daerah

Satu Pegawai Positif Covid-19, Kantor Dinsos Magetan Tutup Sementara

Senin, 12 Oktober 2020 - 15:18 | 82.36k
Kantor Dinsos Magetan tutup sementara usai satu pegawai positif Covid-19. (Foto: M Kilat Adinugroho/TIMES Indonesia)
Kantor Dinsos Magetan tutup sementara usai satu pegawai positif Covid-19. (Foto: M Kilat Adinugroho/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAGETAN – Kantor Dinas Sosial Kabupaten Magetan (Dinsos Magetan), Jawa Timur ditutup sementara mulai Senin (12/10/2020) menyusul satu pegawai terkonfirmasi positif Covid-19.

"Kantor tutup sementara mulai hari ini," ujar Kepala Dinsos Magetan, Yayuk Sri Rahayu.

Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, seluruh pegawai di kantor itu diminta untuk menjalani swab test. Sehingga, aktivitas di kantor tersebut dihentikan untuk sementara waktu.

Sementara  Didik Setyo Margono, Ketua Tim Penanggulangan Covid-19 Dinkes Magetan menyatakan jika hari ini diadakan pemeriksaan di kantor Dinsos Magetan, dan ada 32 pegawai yang diswab test.

"Sebelumnya, satu orang yang terkonfirmasi positif Covid-19 tersebut periksa ke rumah sakit hasilnya reaktif, karena ada indikasi dia pulang lalu diswab oleh puskesmas," ungkapnya.

Kemudian, sambil menunggu hasil swab test keluar, para pegawai harus melakukan isolasi mandiri sesuai protokol yang berlaku.

Selain di Dinsos Magetan, data Satgas penanganan Covid-19 Magetan pada Minggu (11/10/2020) malam mencatat ada 445 orang Konfirmasi, 331 orang sembuh dari Covid-19, 25 orang meninggal, dan 89 orang dalam pemantauan di Kabupaten Magetan(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES