Gaya Hidup

PUBG Mobile Mode Payload 2.0, Perang Senjata Era Baru

Senin, 12 Oktober 2020 - 15:15 | 90.22k
Mode terbaru Payload 2.0 di game PUBG Mobile. (Foto: PUBG Mobile)
Mode terbaru Payload 2.0 di game PUBG Mobile. (Foto: PUBG Mobile)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Game battle royale,  PUBG Mobile, kembali melakukan pembaruan sistem dengan menghadirkan mode baru "Payload 2.0" yang bertema "Rock and Load". Mode playload ini merupakan versi lanjutan dari mode yang telah dikeluarkan pada Oktober 2019 lalu.

Dalam mode ini, 100 pemain ditantang untuk dapat bertahan hidup di dalam satu peta (map) besar menggunakan aneka senjata, alat pengintai, serta beragam kendaraan bersenjata. Ada sejumlah tambahan hal baru yang ditambahkan dalam mode ini.

Salah satunya adalah kendaraan klasik, seperti UAZ, Dacia, Buggy, truk Pickup, dan helikopter yang dilapisi dengan pelindung baja. Kendaran dengan peningkatan ini tentu akan membuat permainan bertahan hidup semakin seru dan menarik.

Informasi dari Bleeding Cool menyebutkan bahwa para pemain bukan hanya bisa mengalahkan musuh dengan kendaran bersenjata. Namun, kendaraan darat, seperti mobil, kini bisa melaju di air. Ketika menghampiri laut atau permukaan air lainnya, roda-roda mobil akan otomatis berubah menjadi pelampung dan pemain lantas bisa berkendara di air layaknya perahu boat.

Selain kendaraan perang, pemain juga akan menemukan berag senjata baru di mode Payload 2.0. Senjata terbaru dalam mode ini antara lain seperti senjata misil yang dilengkapi dengan laser untuk memandu pemain membidik, penembak peluru roket (rocket launcher) baru, dan lain sebagainya.

Sedangkan, untuk senjata powerful ini sendiri bisa didapatkan melalui kotak senjata (Crate) bernama Superpowered Weapons yang tersebar di penjuru map. Crate spesial ini juga bisa didapatkan di lokasi rahasia baru bernama Secret Room dan The Base.

Secret Room ini dalam mode ini akan muncul secara acak dan pemain akan dapat menemukan berbagai macam senjata di sana. Sedangkan The Base, akan diaktifkan setelah pertandingan dimulai.

Secret Room akan muncul secara acak dan pemain akan dapat menemukan berbagai macam senjata di sana. Sedangkan The Base, akan diaktifkan setelah pertandingan dimulai.

Dalam The Base, pemain akan dapat menemukan senjata dan peralatan yang kuat. Selain itu pemain juga bisa menghidupkan kembali rekan satu tim yang sudah mati dengan mengambil tanda pengenal mereka dan membawanya ke menara radio terdekat.

Selain itu, juga terdapat Man-Portable Radar, yang bisa memberikan informasi mengenai posisi dan kendaraan yang sedang dinaiki musuh. Ada juga item alat pembantu berupa radar yang bisa mendeteksi kendaraan sekitar yang sedang dikendarai oleh musuh.

Item UAV Control Terminal untuk meluncurkan roket dari udara, serta Bomb Suit yang bisa dipakai untuk mengurangi damage terhadap ledakan.

Jika tertarik dengan peningkatan mode baru ini, para pemain PUBG Mobile bisa segera memperbarui game ini di Google Play Store atau Apple App Store. Selamat mencoba Mode Payload 2.0.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES