Peristiwa Daerah

TIMES Indonesia Persembahkan E-Koran Terpanjang Kado HUT ke-75 Pemprov Jatim

Senin, 12 Oktober 2020 - 13:47 | 91.53k
E-Koran TIMES Indonesia terpampang sepanjang 75 meter di pagar halaman Masjid Al Akbar Surabaya sebagai Kado HUT ke-75 Pemprov Jatim, Senin (12/10/2020).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)
E-Koran TIMES Indonesia terpampang sepanjang 75 meter di pagar halaman Masjid Al Akbar Surabaya sebagai Kado HUT ke-75 Pemprov Jatim, Senin (12/10/2020).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Media online berjejaring nomor satu TIMES Indonesia mempersembahkan E-Koran terpanjang di Masjid Al Akbar Surabaya saat peringatan HUT ke-75 Pemprov Jatim, Senin (12/10/2020). 

E-Koran menampilkan sederet berita positif tentang perjalanan Pemprov Jatim dari tahun ke tahun. TIMES Indonesia merupakan salah satu media yang konsisten memberitakan informasi positif dan terus mendukung Pemprov Jatim dalam mewujudkan Nawa Bhakti Satya.

E-Koran-TIMES-Indonesia-2.jpg

"TIMES Indonesia sebagai media online pertama yang menciptakan E-Koran memberikan kado E-Koran terpanjang di Indonesia sepanjang 75 meter untuk Gubernur Jatim," ungkap Direktur TIMES Indonesia, Kiagus Firdaus.

E-Koran secara keseluruhan berisi konten pemberitaan Gubernur Jatim sejak dilantik sampai dengan 12 Oktober 2020.

E-Koran-TIMES-Indonesia-3.jpg

Lewat E-Koran terpanjang ini, Kiagus mengatakan, seluruh jajaran redaksi mengucapkan selamat dan sukses HUT ke-75 Pemprov Jatim. TIMES Indonesia juga akan terus mendukung dalam memberitakan jurnalisme positif untuk Pemprov Jatim. Mulai kegiatan staf di Unit Pelaksana Teknis (UPT) ujung perbatasan sampai ke level gubernur. "Kita akan mengawal dan membantu mewujudkan Nawa Bhakti Satya tersampaikan kepada masyarakat luas di Jatim," jelasnya. 

Dalam kegiatan ini, TIMES Indonesia bekerjasama dengan Masjid Al Akbar sebagai masjid milik Pemprov Jatim yang juga menjadi ikon Surabaya. Lokasinya yang strategis dan ramai tentunya membuat informasi positif tentang Pemprov Jatim yang ada di E-Koran terpanjang bisa dibaca lebih banyak orang, (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES