Politik Pilkada Serentak 2020

Beredar Kabar Calon Wabup Lucky Hakim Menghilang dari Pilbup Indramayu

Senin, 12 Oktober 2020 - 13:13 | 75.67k
Lucky Hakim dan Nina Dai Bachtiar saat mendapatkan nomor urut.(Foto: Muhamad Jupri/TIMES Indonesia)
Lucky Hakim dan Nina Dai Bachtiar saat mendapatkan nomor urut.(Foto: Muhamad Jupri/TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, INDRAMAYU – Beredar kabar di media sosial maupun pesan berantai pada Minggu (11/10/2020), jika calon wakil Bupati Indramayu nomor urut 04, Lucky Hakim, menghilang dari Pilbup Indramayu 2020. Kabar tentang Calon Wabup Lucky Hakim tersebut membuat heboh masyarakat Indramayu, Jawa Barat.

Kabar tersebut berawal saat sebuah akun mengunggah postingan berupa tulisan, 'Saya minta maaf yang sebesar-besarnya. Bahwa kegiatannya ditunda. Sampai batas waktu yang tidak ditentukan Karna sampai saat ini saya sebagai sahabat Kang Lucky Hakim tidak tahu keberadaan Beliau ada di mana. Dengan siapa? Dan berbuat apa?'

Dalam postingan tersebut, juga ditambahkan tagar #KangLuckyHakimMenghilang. Sayangnya, postingan tersebut kini sudah dihapus.

Lucky-Hakim-Nina-Dai-2.jpg

Sementara dalam pesan WhatsApp berantai yang menyebar, disebutkan bahwa hilangnya Lucky Hakim karena ada konflik internal dalam koalisi partai pengusung, serta akibat kehabisan amunisi dan logistik untuk terjun ke masyarakat.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Bappda) DPC Partai Gerindra Kabupaten Indramayu, Aan Suhirso, membantah kabar tersebut. Gerindra sebagai partai yang mengusung Lucky Hakim, bahwa Lucky Hakim sedang dalam keadaan baik-baik saja, dan berada di Jakarta.

"Hoaks, Pak Lucky memang sedang berada di Jakarta untuk kepentingan beliau, saya sendiri yang nganterin berangkat," tuturnya, Senin (12/10/2020).

Aan menjelaskan, kepergian Lucky Hakim ke Jakarta karena harus menghadiri konferensi pers dengan perusahaan miliknya dan terkait endorse pakan hewan. Kepentingan itu tidak bisa diwakilkan siapapun juga tidak bisa melalui aplikasi zoom.

Selain itu, pasangan dari Nina Agustina Dai Bachtiar dalam Pilkada Indramayu 2020 itu juga dijadwalkan harus menghadiri ulang tahun Perempuan Indonesia Raya (PIRA).

"Lucky Hakim juga mendapat undangan dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto," tuturnya.

Aan pun mengimbau kepada masyarakat agar tidak mudah terhasut oleh kabar bohong tersebut. Adapun Lucky Hakim sendiri nanti akan kembali ke Indramayu setelah irisannya selesai.

"Pak Lucky Hakim nanti kembali lagi ke Indramayu dalam waktu dekat, pada hari Selasa atau Rabu setelah urusannya di Jakarta selesai," tuturnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES