Olahraga

Lanjutan Liga 1 Belum Jelas, Persela Tunda Gelar Latihan Tim

Senin, 12 Oktober 2020 - 12:10 | 42.07k
Salah satu aksi striker asing Persela, Gabriel do Carmo, dalam sesi latihan tim di Stadion Surajaya Lamongan beberapa waktu lalu. (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)
Salah satu aksi striker asing Persela, Gabriel do Carmo, dalam sesi latihan tim di Stadion Surajaya Lamongan beberapa waktu lalu. (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGANPersela Lamongan menunda untuk kembali menggelar latihan tim. Saat ini seluruh pemain masih menjalani latihan secara mandiri di rumah masing-masing. Sedianya Persela kembali menggelar latihan tim mulai kemarin, Sabtu (10/10/2020), setelah diliburkan sejak tanggal 3 Oktober lalu. Namun rencana tersebut berubah.

Manajer Persela, Edy Yunan Achmadi mengungkapkan bahwa pihaknya memilih untuk menunda menggelar latihan tim, lantaran belum ada kepastian terkait lanjutan Liga 1 2020.

"Lha kompetisi belum pasti dimulai kapan. Jadi kami menunggu kepastian dan kejelasan lanjutan kompetisi," kata Yunan, Senin (12/10/2020).

Menurut Yunan, pihaknya baru bisa menentukan untuk menggelar latihan atau tidak, setelah digelarnya rapat antara PSSI, PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan klub.

"Besok Selasa akan ada pertemuan antara PSSI, LIB dan klub di Yogyakarta," tuturnya.

Pada pertemuan yang akan berlangsung di salah satu hotel di Yogyakarta tersebut, kata Yunan, akan disampaikan terkait status Kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020 tertanggal 30 September 2020 dan memperhatikan rencana persiapan pelaksanaan lanjutan extraordinary competition Liga 1 2020.

Sembari menunggu kejelasan bergulirnya lanjutan Liga 1 2020, seluruh pemain Persela Lamongan menjalani latihan mandiri di rumah masing-masing, sesuai dengan program yang telah diberikan oleh tim pelatih. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES