Ekonomi

Ladara Indonesia, Toko Online yang Diluncurkan Dharma Pertiwi

Senin, 12 Oktober 2020 - 10:16 | 596.89k
Logo Ladara Indonesia, toko online yang diluncurkan Dharma Pertiwi TNI. (FOTO: Puspen TNI)
Logo Ladara Indonesia, toko online yang diluncurkan Dharma Pertiwi TNI. (FOTO: Puspen TNI)

TIMESINDONESIA, JAKARTALadara Indonesia hadir menyemarakkan e-commerce. Diluncurkan pada November 2019, Ladara merupakan terobosan yang diinisiasi organisasi Dharma Pertiwi TNI. 

Ladara didirikan oleh organisasi istri-istri TNI dari tiga matra, yakni laut, darat, udara. Nama Ladara sendiri merupakan akronim dari ketiga matra TNI tersebut.

Hadir di era industri 4.0, Ladara Indonesia bertujuan untuk menyejahterakan keluarga TNI. Ladara memfasilitasi agar para istri TNI bisa berkarya dan  berusaha di rumah. Karyanya kemudian dipasarkan dalam wadah market place Ladara.

"Ibu-ibu muda Dharma Pertiwi harus berani berkarya. Hasil produk barangnya yang belum dikenal, sekarang bisa diperjualbelikan secara online," ujar Ketua Umum Dharma Pertiwi, Nanny Hadi Tjahjanto, saat peluncuran Ladara tahun lalu.

Di samping itu, kehadiran Ladara Indonesia turut mendukung pemerintah dalam menyiapkan generasi milenial menjadi angkatan kerja yang kompetitif dan produktif. 

Sebagai toko online, Ladara menyediakan produk-produk unggulan khususnya produk dari UMKM. Ladara juga menjual atribut TNI untuk memudahkan keluarga TNI dalam memenuhi kebutuhannya. 

Ladara menawarkan pengalaman belanja online dengan cepat, aman dan nyaman mulai dari kategori fashion, perlengkapan rumah tangga, peralatan elektronik, hobi dan koleksi dan masih banyak lagi.

Ladara Indonesia memberi solusi kemudahan dalam berbelanja, serta tersedia pilihan pembayaran online yang mudah dan cepat. (*)

Ekoran-Edisi-Senin-12-Oktoberr-2020-Ibu-nani-Hadi-Tjahjanto-Larada-Indonesia-5.jpg

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES