Indonesia Positif

IPWL-EKF Sinergi dengan BNN Kota Kediri Bentuk dan Lantik Relawan Anti Narkoba

Minggu, 11 Oktober 2020 - 19:28 | 48.21k
Pelatihan dan Pelantikan Relawan Anti Narkoba Diprakarsai IPWL Eklesia Kediri Foundation. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Pelatihan dan Pelantikan Relawan Anti Narkoba Diprakarsai IPWL Eklesia Kediri Foundation. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, KEDIRI – Institusi Penerima Wajib Lapor Eklesia Kediri Foundation (IPWL-EKF) dan BNN Kota Kediri melaksanakan kegiatan pengabdian masyarakat berupa Merekrut, Pelatihan serta Melantik para relawan penjangkau korban penyalahguna Narkoba, Sabtu (10/10/2020).

Kegiatan ini untuk meningkatkan peran serta masyarakat dalam upaya P4GN. Jesicha Yenny Susanty M, S.H., M.H sebagai pimpinan IPWL-EKF menyampaikan tujuan dilaksanakannya program ini yakni relawan yang terbentuk mampu membangun jaringan relawan anti Narkoba serta memberikan pengetahuan tentang informasi P4GN.

BNN Kota Kediri 2

Melalui pendidikan dan pelatihan bagi relawan ini menjadi media bagi IPW-EKF memberikan kontribusi bagi masyarakat baik secara teoritis maupun praktis dalam mencegahan maraknya peredaran gelap Narkoba khususnya di wilayah Kota Kediri.

Kepala BNN Kota Kediri AKBP Bunawar, SH yang turut menjadi narasumber utama juga turut memotivasi para relawan anti narkoba, untuk terus semangat dalam bersama menyelamatkan masa depan generasi penerus bangsa dari ancaman bahaya penyalahgunaan narkoba.

BNN Kota Kediri 3

Tidak lupa agar seluruh peserta juga turut menggaungkan slogan #hidup100persen sadar, sehat, produktif dan bahagia, yang diharap mampu menginspirasi kaum milenial agar tetap bersinar (Bersih Narkoba). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES