Indonesia Positif

Satgas TMMD Kodim 0816/ Sidoarjo, Sempatkan Diri Bersilahturahmi dengan Warga

Minggu, 11 Oktober 2020 - 13:33 | 41.59k
Di sela-sela istirahat pekerjaan TMMD Kodim 0816/ Sidoarjo, Babinsa Koramil 0816/12 Prambon Serma Maiman menyempatkan diri bersilahturahmi dengan warga binannya. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Di sela-sela istirahat pekerjaan TMMD Kodim 0816/ Sidoarjo, Babinsa Koramil 0816/12 Prambon Serma Maiman menyempatkan diri bersilahturahmi dengan warga binannya. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SIDOARJO – Di sela-sela istirahat pekerjaan TMMD Kodim 0816/ Sidoarjo, Babinsa Koramil 0816/12 Prambon Serma Maiman menyempatkan diri bersilahturahmi dengan warga binannya di Desa Kedungkembar Kecamatan Prambon, yang saat ini menjadi sasaran program TMMD, Sabtu (10/10/2020).

Meski sibuk kerja di lokasi TMMD, Babinsa Serma Maiman tetap menyempatkan mengadakan komunikasi sosial (komsos) dengan warga, hal ini bertujuan menjaga kebersamaan dan juga lebih mendekatkan TNI dengan masyarakat, selain itu Babinsa juga berkeinginan melihat kondisi warga desa binannya secara langsung.

Selain bersilaturahmi, Babinsa dan anggota Satgas TMMD memberikan bantuan sembako kepada warga sebagai wujud kepedulian TNI kepada warga yang kurang mampu, dimasa pandemi Covid-19 yang banyak masyarakat terdampak ekonominya.

Serma Maiman, menuturkan bahwa dengan komunikasi yang baik merupakan kesempatan untuk saling mengenal, maka  terjalin keakraban yang terbina sehingga masyarakat mampu membantu tugas-tugas kewilayahan termasuk mengajak bersama-sama menuntaskan program TMMD pada sasaran non fisik.

"Warga masyarakat Desa Kedungkembar sangat memberikan apresiasi yang tinggi terhadap kehadiran para anggota Satgas TMMD Kodim 0816/ Sidoarjo bapak-bapak TNI ini tidak sombong, mereka membaur dan sering membantu kami," ungkap Sunaryo warga Desa yang dikunjungi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES