Indonesia Positif

TMMD Kodim 0816/ Sidoarjo Gandeng Dinkes Gelar Baksos Pemeriksaan Mata Gratis

Minggu, 11 Oktober 2020 - 12:54 | 41.09k
(FOTO: AJP TIMES Indonesia)
(FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SIDOARJOTMMD Kodim 0816/ Sidoarjo juga melaksanakan kegiatan Non Fisik. Salah satunya dengan menggelar pemeriksaan mata gratis, Sabtu (1010/2020)

Kegiatan yang digelar di balai desa ini bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Sidoarjo, Drg. Silla dengan Puskesmas Kecamatan Prambon.

Anggota dari Koramil 0816/12 Prambon Pelda Jupri Umar menyampaikan bahwa setiap warga negara memiliki kewajiban  yang sama dalam masalah pembelaan negara begitu termasuk TNI, Polri,  Pemda, yang saling berjibaku dan bekerjasama  karena hal tersebut merupakan wujud kecintaan untuk Negara.

Pada kesempatan itu ia juga mengimbau tentang kerukunan  beragama  akan menciptakan jiwa kebersamaan dan solidaritas antar sesama.

"Dan begitu juga Semua Anggota  Koramil 0816/12 Prambon Berjibaku saling membantu dalam pelayanan juga mengatur Pelaksanaanya yang datang  dan  ikut  hadir mendampingi kegiatan tersebut," ucapnya.

Babinsa Desa Kedungkembar Serma Maiman menjelaskan pemeriksaan mata ini adalah program  Non Fisik dari TMMD  ke - 109 sebagai upaya  dari TNI bekersama dengan Dinas Kesehatan  Kabupaten Sidoarjo untuk mewujudkan kesadaran atas pentingnya kesehatan dan juga untuk menyatukan antara  TNI di tengah tengah masyarakat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES