Peristiwa Daerah

Perayaan HUT La Regina, Ada Kompetisi Makan Pizza

Minggu, 11 Oktober 2020 - 23:06 | 106.68k
Suasana kompetisi makan Pizza Perayaan La Regina Ristorante Minggu, (11/10/2020) (FOTO: Nadira Rahmasari/ TIMES Indonesia)
Suasana kompetisi makan Pizza Perayaan La Regina Ristorante Minggu, (11/10/2020) (FOTO: Nadira Rahmasari/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGLa Regina Ristorante merupakan bagian dari Shalimar Boutique Hotel. Tepat pada tanggal 12 Oktober 2019 La Regina berdiri. Perayaan pun dilakukan Minggu, (11/10/2020).

Pengajuan hari tersebut dimaksudkan agar kontestan kompetisi bisa lebih luang waktunya karena akhir pekan. Harapan dengan diadakannya kompetisi ini agar La Regina dapat merayakan ulang tahunnya bersama publik.

“Yang pasti untuk semua bisa menikmati bisa enjoy dan untuk pihak kami sih yang pasti kita akan sangat bahagia kalau bisa merayakan bersama dengan publik,” ujar Lily Jessica Tjokrosetio selaku Managing Director.

pemenang Kompetisi makan pizza

​Kompetisi makan pizza ini terbuka untuk umum. Akan tetapi adanya pandemi peserta kompetisi dibatasi agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Sehingga kompetisi ini hanya diikuti oleh 15 peserta dengan pendaftaran 50 ribu tiap orangnya. Kontestan rata-rata diikuti oleh usia 21 sampai 40 tahun dengan 14 laki-laki dan 1 perempuan.

Kompetisi pizza ini hanya berdurasi 20 menit.  Kompetisi ini berlangsung satu babak saja. Peserta diberi pizza dengan ukuran 60x30 cm. Apabila dalam jangka 20 menit masih belum habis maka pemenang akan ditentukan dengan pizza yang paling sedikit.

“Ketentuan lomba dapat 1 pizza. Kita kasih minuman juga mereka. Makan kita sediakan minum juga kita sediakan. Cepet-cepetan apabila habis peserta bunyikan peluit. Kalau 20 menit belum habis maka pihak panitia akan memilih pizza yang paling sedikit tersisa,” ujar Kartika, ketua pelaksana kompetisi.

​Kompetisi pizza ini diselenggarakan di La Regina Ristorante tepatnya di jalan Buring 50 kota Malang. Pemenang yang beruntung mendapatkan hadiah gratis inap satu malam di Royal Suite Shalimar dan free pizza berlaku satu tahun di La Regina dengan ketentuan setiap bulannya hanya dapat ditukarkan satu pizza.

Kompetisi makan pizza a

“Dalam masa pandemi seperti ini jadi acara juga memang kita batasi. Jumlah orangnya pun juga kita batasi dan protokol-protokol juga tetap harus jalan. Tapi pandemi atau tidak pandemi ya kita ingin sedikit ada perayaanlah untuk celebrity anniversarynya La Regina,” pungkas Lily Jessica.

Kompetisi ini juga dimeriahkan pertunjukan sulap oleh La Regina. Dan dimeriahkan dengan bermain tik tok berhadiah. Suasana sangat meriah dan peserta maupun penonton sangat menikmati acara Anniversary La Regina. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES