Peristiwa Daerah

Kades Kaliploso Rudi Hartono Pimpin IKPM Gontor Banyuwangi

Minggu, 11 Oktober 2020 - 20:34 | 142.44k
Rudi Hartono (tengah berbaju putih), Ketua IKPM Gontor Darussalam Ponorogo di Kabupaten Banyuwangi. (Foto: Dokumentasi TIMES Indonesia)
Rudi Hartono (tengah berbaju putih), Ketua IKPM Gontor Darussalam Ponorogo di Kabupaten Banyuwangi. (Foto: Dokumentasi TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Rudi Hartono, terpilih menjadi Ketua Ikatan Keluarga Pondok Modern atau IKPM Gontor Darussalam Ponorogo, untuk wilayah Kabupaten Banyuwangi, Minggu (11/10/2020). Kepala Desa Kaliploso, Kecamatan Cluring ini akan memimpin pergerakan IKPM untuk periode 2020 – 2025.

Pemilihan Ketua alumni Pondok Gontor di Bumi Blambangan diikuti oleh 400 an peserta. Diawali dengan pembentukan panitia pada 13 September 2020 lalu. Selanjutnya dilakukan penjaringan kandidat calon ketua. Disini, tiap alumni berhak mengajukan satu nama calon.

“Disitu dihasilkan lima nama kandidat,” ucap Hamdan Falhum, panitia pemilihan ketua IKPM Banyuwangi.

Disebutkan, kelima nama tersebut adalah Rudi Hartono, Hakim, Mas’udi, Baidhowi dan Ubaidilah. Finalnya, hari ini, Minggu (11/10/2020), sekitar 70 an alumni Pondok Gontor berkumpul di kediaman Hamdan Falhum, di daerah Sukowidi, Kecamatan Kalipuro. Terdiri dari alumni angkatan tahun 1960 hingga 2019.

Hingga akhirnya terpilihlah Rudi Hartono menjadi Ketua IKPM Gontor Darussalam Ponorogo di wilayah Kabupaten Banyuwangi. Dia menggantikan Atok Fahludi, yang telah menjabat selama dua periode.

Kepada TIMES Indonesia, alumni Pondok Modern Gontor angkatan tahun 1997 mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Dia berharap kekompakan serta jalinan silaturahim bisa terus terjaga.

“Dan besar harapan saya, IKPM Banyuwangi, bisa memberi manfaat ditengah kehidupan masyarakat,” katanya.

Serta mampu memberi warna dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Terlebih IKPM memang berdiri diatas dan untuk semua golongan.

Berikut ini adalah susunan kepengurusan IKPM Gontor Darussalam Ponorogo di Kabupaten Banyuwangi :

Ketua                        : Rudi Hartono

Wakil Ketua 1        : Baidhowi

Wakil Ketua 2        : Mas'udi

Sekretaris                : Ubaidillah

Bendahara              : Hakim. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES