Politik

Gelar Rakerwil I, Ini Pesan Achmad Hatari pada Garda Pemuda NasDem Malut

Minggu, 11 Oktober 2020 - 19:52 | 50.16k
Ketua DPW NasDem Malut Achmad Hatari. (Foto: Diman for TIMES Indonesia)
Ketua DPW NasDem Malut Achmad Hatari. (Foto: Diman for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, TERNATE – Garda Pemuda Partai Nasional Demokrasi (NasDem) Maluku Utara menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) I di Hotel Said Bella Ternate, Minggu (11/10/2020).

Rakerwi I dengan tema “Menggerakan Pemuda Menyongsong Kemenangan Pemilukada 2020”, dihadiri langsung oleh Sekretaris Jenderal (Skejen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Garda Pemuda NasDem Moh. Herul Amri dan Ketua DPW NasDem Malut Achmad Hatari.

NasDem 2

Ketua Garda Pemuda NasDem Malut Gifari Bopeng dalam sambutannya menyampaikan, tema yang diangkat dalam kegiatan ini maksudnya Garda Pemuda harus berada di depan untuk memenangkan setiap kandidat yang diusung oleh Partai NasDem.

Dia menegaskan, bagi pemuda NasDem tidak taat dan mengikuti perintah Partai akan diberikan sanksi tegas sesuai AD ART NasDem.

“Seperti halnya Ketua Garda NasDem Halmahera Timur yang dipecat, karena kedapatan dengan terang-terangan mendukung kandidat yang diusung partai lain,” ujarnya.

Selain itu, Ketua DPW NasDem Malut, Ahmad Hatari yang juga pada sambutannya menyampaikan Garda Nasdem harus mengambil peran sentral bersama dengan TNI dan Polri untuk dapat sama-sama mengawal Pilkada pada 9 Desember 2020 mendatang.

Dia juga menambahkan, Garda Pemuda agar sama-sama bekerja untuk memenangkan kandidat yang diusung NasDem. Sebab kemenangan harus direbut, tidak bisa duduk dan menunggu begitu saja.

“Kemenangan harus dirampas, karena kemenangan tidak datang menjemput kita. Bahkan kemenangan tidak jatuh dari langit. Karena harus melalui upaya dan usaha, sehingga untuk mewujudkannya kita harus merampas,” tegas hatari.

Bahkan dirinya mengaku, akan terus memantau kekuatan disemua kolektif yang ada di Malut untuk memenangkan kandidat yang diusung NasDem. Seperti kesiapan dan melakukan analisis SWOT. Sehingga partai bisa memprotek pasangan calon mana yang dapat memenangkan pertarungan. Meski begitu, Hatari juga mengingatkan agar tetap menggunakan protokol kesehatan pada setiap kesempatan.

Sementara SekJen DPP Garda Pemuda NasDem, Moh. Herul Amri, menyampaikan selamat kepada Garda Muda Nasdem yang telah siap berjuang dan mengambdikan dirinya menjadi garda Nasdem di Malut. Dengan demikan agar selalu menjalankan apa yang menjadi tujuan NasDem kedepan serta memberikan pendidikan politik yang baik bagi masyarakat khususnya pada Pilkada mendatang.

“Garda NasDem harus yang menjadi pendobrak utama untuk meracik dan merakit strategi agar menuju ke kemenangan Pilkada kali ini. Karena dengan adanya garda nasDem ini menjadikan satu ikatan NasDem yang kuat dan menyatu pada satu tujuan, yakni memangkan pilkada,” terangnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES