Peristiwa Daerah

UPT BPBD Kecamatan Sidareja Cilacap Serahkan Bantuan pada Warga yang Rumahnya Ambruk

Minggu, 11 Oktober 2020 - 19:15 | 92.57k
Bantuan dari UPT BPBD Kecamatan Sidareja dan Forkopimcam, diterima oleh korban yang atap rumahnya ambruk. (Foto: Hermawan Septianto/TIMES Indonesia)
Bantuan dari UPT BPBD Kecamatan Sidareja dan Forkopimcam, diterima oleh korban yang atap rumahnya ambruk. (Foto: Hermawan Septianto/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, CILACAP – Unit Pelaksana Teknis Badan Penanggulangan Bencana Daerah atau UPT BPBD Kecamatan Sidareja, Kabupaten Cilacap, salurkan bantuan kepada Hendra Satria (35) Korban yang atap rumahnya ambruk akibat hujan, Sabtu (10/10/2020) pukul 22.30 WIB.

Bantuan berupa material bangunan diserahkan secara simbolis mewakili Forkopincam Sidareja oleh Kasi Trantibum Kecamatan Sidareja Nanang Triarso, S.Sos kepada pihak korban, Minggu (11/10/2020)

Bantuan tersebut berupa beberapa Balok, Kaso, Asbes, Paku, Peralatan Dapur, Peralatan Sekolah anak, Peralatan Kebersihan, Paket Sandang dan Mie Instan.

Ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan dan kepedulianya, berharap agar bantuan bisa segera dipergunakan mengingat musim hujan sudah tiba, dan rumah bisa segera diperbaiki untuk bisa dihuni," tutur Hendra Satria.

Penyerahan bantuan dihadiri anggota UPT BPBD Kecamatan Sidareja mewakili Kepala UPT Agus Sudaryanto, S.Sos, Kasi Trantib Kecamatan Sidareja Nanang Triarso, S.Sos, Anggota Koramil 11/Sidareja Sertu Panca, dan keluarga korban. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES