Politik Pilkada Serentak 2020

Mengejutkan, Pasangan Independen di Pilbup Malang Tempati Urutan 2 Polling TIMES Indonesia

Minggu, 11 Oktober 2020 - 18:30 | 170.36k
Pasangan HC-GH saat rekapitulasi KPU Kabupaten Malang. (Foto: Binar Gumilang/ TIMES Indonesia Indonesia)
Pasangan HC-GH saat rekapitulasi KPU Kabupaten Malang. (Foto: Binar Gumilang/ TIMES Indonesia Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, MALANGPasangan Independen Heri Cahyono-Gunadi (HC-GH) yang diusung Malang Jejeg secara mengejutkan menempati urutan ke dua Polling TIMES Indonesia di Pilbup Malang.

Dari update terakhir, Minggu (11/10/2020) sore, HC-GH memperoleh 31,96 persen. Itu artinya menggusur posisi pasangan LADUB yang sebelumnya menempati urutan dua. Link polling KLIK DISINI.

Malang Jejeg membayangi Pasangan SANDI di peringkat pertama yang memperoleh 44,86 persen. Hal ini disambut baik oleh Ketua Tim Malang Jejeg, Soetopo Dewangga.

"Menurut saya ini hasil polling yang baik, karena hingga saat ini kita belum Berkampanye," ujarnya kepada TIMES Indonesia. 

Lebih lanjut dia mengatakan, bukan tidak mungkin nantinya setelah ditetapkan dan berkampanye, Pasangan HC-GH mendapat hasil polling terbanyak di TIMES Indonesia.

"Saya kira akan berbeda ketika HC-GH sudah berkampanye. Peluang itu sangat terbuka Sam (meraih polling terbanyak)," ucapnya penuh dengan percaya diri.

Menurutnya, saat kampanye, pihaknya akan memakai berbagai strategi yang dapat menarik perhatian masyarakat untuk memilih HC-GH pada pemungutan suara pada 9 Desember 2020 mendatang.

"Banyak strategi yang akan kita lakukan selama kampanye untuk hadir ditengah Rakyat, mendengarkan aspirasi rakyat, dan tentunya menyampaikan program-program HC-GH pada masyarakat," bebernya.

Dia berharap, selaras dengan hasil polling TIMES Indonesia dari Paslon Malang Jejeg yang terus naik, juga diiringi dengan popularitas seta elektabilitas Pasangan Independen HC-GH juga terus naik pada Pilbup Malang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES