Politik Pilkada Serentak 2020

Sandiaga Uno Dukung Machfud Arifin di Pilwali Surabaya 2020

Minggu, 11 Oktober 2020 - 18:44 | 45.64k
Sandiaga Uno (kanan) bersama calon Walikota Surabaya, Machfud Arifin (kiri) tengah berpose salam dua jari. (Foto: Tim pemenangan Machfud Arifin Mujiaman)
Sandiaga Uno (kanan) bersama calon Walikota Surabaya, Machfud Arifin (kiri) tengah berpose salam dua jari. (Foto: Tim pemenangan Machfud Arifin Mujiaman)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Mantan wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno nampak berfoto bersama Machfud dengan mengangkat dua jariya. Rupanya benar Sandi tengah memberikan dukungan kepada Machfud Arifin-Mujiaman Sukirno di Pilwali Surabaya 2020.

Dukungan ini diberikan selepas Cak Machfud dan Sandiaga melakukan makan malam bersama, Sabtu (11/10/2020). Sandiaga juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung dan memilih pria kelahiran Ketintang tersebut agar menjadi Wali Kota Surabaya selanjutnya.

"Kita doakan dan beri dukungan kepada Pak Machfud Arifin agar mendapatkan kemudahan kelancaran dalam ikhtiarnya untuk mewujudkan Surabaya yang maju kotane makmur wargane," ungkap Sandiaga, seperti yang diterima TIMES Indonesia, Minggu (11/10/2020). 

Menurutnya, Machfud bisa memberikan kebaikan kepada seluruh masyarakat Kota Surabaya. Sandiaga berharap, Machfud yang dikenal peduli tersebut dapat memenuhi keinginan seluruh lapisan masyarakat Kota Surabaya jika nanti menjadi wali kota.

"Sukses selalu untuk Pak Machfud Arifin semoga dapat membawa kebaikan kepada kita semua, Insya Allah harapan kita bahwa Surabaya maju kotane makmur wargane dapat terwujud jika beliau menjadi walikota," ujarnya.

Untuk diketahuai, beberapa waktu lalu, Ia sempat  mengirimkan video yang berisi dukungan kepada Machfud Arifin dan menjadi viral di jagat dunia maya. Dalam video dukungannya, ia juga memuji kepemimpinan Machfud yang mana setiap kepemimpinan Machfud selalu meninggalkan bangunan Ibadah.

"Saya juga mengetahui, Pak Machfud Arifin ini adalah sosok yang soleh relgius sering membangun masjid, mulai dari Polres hingga terakhir menjadi Kapolda jatim," kata dia.

Sandiaga juga mengatakn Machfud memiliki tujuan yang jelas dalam menanggulangi pandemi Covid-19 di masyarakat Kota Surabaya. Seperti halnya di bidang kesehatan dan perekonomian masyarakat.

"Kita support terus visi serta misi Pak Machfud Arifin dalam memperbaiki kondisi kesehatan dan ekonomi warga surabaya di tengah pandemi," pungkas Sandiaga Uno. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES