Politik Pilkada Serentak 2020

Pasangan DaDi Bantu Material Pembuatan Jalan Penghubung Antar Desa

Minggu, 11 Oktober 2020 - 17:30 | 54.81k
Pasangan Cabup dan Cawabup Tuban, Aditya Halindra Faridzki SE dan H Riyadi SH (DaDi) saat memberikan bantuan material untuk pembangunan jalan, Minggu, (11/10/2020). (Foto: Achmad Choirudin/TIMES Indonesia)
Pasangan Cabup dan Cawabup Tuban, Aditya Halindra Faridzki SE dan H Riyadi SH (DaDi) saat memberikan bantuan material untuk pembangunan jalan, Minggu, (11/10/2020). (Foto: Achmad Choirudin/TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, TUBAN – Pasangan Cabup dan Cawabup Tuban, Aditya Halindra Faridzki SE dan H Riyadi SH (pasangan DaDi), turut membantu material pembuatan jalan penghubung dua desa antara Desa Tuwiri Kulon dan Desa Tuwiri Wetan, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban.

Bantuan material untuk pembuatan akses jalan itu didasari atas keinginan warga Desa Tuwiri Kulon dan Desa Tuwiri Wetan yang ingin memiliki jalan penghubung kedua desa.

Proyek pembangunan jalan ini merupakan swadaya masyarakat. Sesuai perencanaan jalan dengan panjang sekitar 600 meter dan  lebar 3 meter itu, diharapkan membuka akses sarana transportasi baru antar dua desa.

Pasangan DaDi Pilbup Tuban 1

Warga Tuwiri Kulon bersama tokoh masyarakat dan perangkat desa, antusias mengikuti prosesi dimulainya pembangunan jalan yang dihadiri pasangan Cabup dan Cawabup DaDi di Dusun Mahbeser, Desa Tuwiri Kulon, Minggu (11/10/2020).

Peletakan batu pertama dilakukan bersama oleh Aditya Halindra Faridzki, Riyadi, dan Kades Tuwiri Kulon Dasmiyati. Tampak pula mendampingi Ketua Karang Taruna Tuwiri Kulon, Nurhadi, dan sejumlah tokoh masyarakat desa setempat.

Dalam sambutannya, Mas Lindra, demikian sapaan akrab Aditya Halindra Faridzki, mengatakan, ia bersama H Riyadi sangat bahagia dan terharu atas undangan warga untuk mengikuti prosesi dimulainya pembangunan jalan desa.

"Apalagi pembangunannya dilakukan oleh masyarakat secara swadaya dan gotong royong," sambungnya.

Ditambahkannya, Pembangunan jalan poros desa itu sebagai bentuk riil partisipasi warga yang menghibahkan tanahnya. Hal itulah yang membuat alumni Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) Unair Surabaya ini kian terharu. Sebagai bentuk dukungan swadaya masyarakat pasangan ini membantu material proyek jalan.

Pasangan DaDi Pilbup Tuban 2

"Mudah-mudahan bentuk partisipasi berupa material dari kami ini bisa dijadikan sebagai implementasi program kami 'Mbangun Deso Noto Kutho'," kata politisi muda dari Partai Golkar Tuban itu.

Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 2 yang diusung Partai Golkar, Partai Demokrat dan PKS ini berharap, proyek jalan tersebut bisa menjadi akses untuk peningkatan ekonomi warga dua desa.

"Mudah-mudahan ketika kami, Lindra dan Riyadi, ini ditakdirkan Allah untuk memimpin Tuban mendatang, tentu akan melanjutkan pembangunan jalan ini agar lebih bagus lagi," kata Mas Lindra.

Mewakili tokoh masyarakat desa setempat, Ketua Karang Taruna Tuwiri Kulon Nurhadi, mengatakan, pihaknya menyampaikan terima kasih atas bantuan material dari pasangan DaDi untuk pembangunan jalan di desanya. Hal itu sebagai bukti jika pasangan ini memiliki kepedulian dan merespon keinginan warga.

"Kami berterima kasih kepada Mas Lindra dan Pak Riyadi (pasangan DaDi) atas bantuan material untuk pembangunan jalan ini, mudah-mudahan besok menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tuban periode 2021-2024," harap Nurhadi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES