Politik

Demokrat Benarkan Kabar Ferdinand Hutahaean Mundur dari Partai

Minggu, 11 Oktober 2020 - 16:15 | 59.22k
Ferdinand Hutahaean. (FOTO: Go Riau)
Ferdinand Hutahaean. (FOTO: Go Riau)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) DPP Partai Demokrat Ossy Dermawan mengatakan kabar mundurnya politisi Ferdinand Hutahaean dari Partai berlambang Bintang Mercy itu adalah benar.

"Benar, beliau sudah menyatakannya melalui cuitan pribadi beliau di Twitter," kata Ossy dilansir dari ANTARA via pesan singkat di Jakarta, Minggu (11/10/2020).

Sebelumnya, Ferdinand mencuitkan keputusannya untuk mundur dari Partai Demokrat melalui akun Twitter pribadinya.

Ferdinand mengatakan alasan mundurnya adalah karena merasa berbeda prinsip dengan arah politik partai yang didirikan oleh Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono.

Ossy secara pribadi, menyampaikan terima kasih kepada Ferdinand atas pengabdiannya selama berjuang bersama di Partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu.

Menurut Ossy, Ferdinand Hutahaean sebelumnya menjabat sebagai Kepala Biro (Kabiro) di bawah Departemen Energi, Lingkungan Hidup, Riset dan Teknologi yang diketuai oleh Rusda Mahmud.

"Posisi FH itu Kepala Biro di bawah Kepala Departemen Energi, Lingkungan Hidup, Riset dan Teknologi atas nama Rusda Mahmud," ujarnya.

Setelah ditinggal Ferdinand Hutahaean, kata Ossy, otomatis posisi itu kini lowong. "Ya karena dia keluar, ya kosong dong sekarang," tandas Ossy, Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) DPP Partai Demokrat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES