Indonesia Positif

Sertu Sugeng Widodo Terus Tebar Motivasi Kepada Anak di Lokasi TMMD Reguler Kodim Brebes

Sabtu, 10 Oktober 2020 - 16:55 | 43.30k
Sertu Sugeng Widodo, anggota Tim Jurnalis TMMD Reguler 109 Brebes saat mengenalkan kendaraan militer milik TNI pada siswa siswi PAUD Al Barokah (Foto: ajp.TIMES Indonesia)
Sertu Sugeng Widodo, anggota Tim Jurnalis TMMD Reguler 109 Brebes saat mengenalkan kendaraan militer milik TNI pada siswa siswi PAUD Al Barokah (Foto: ajp.TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BREBES – Anggota Satgas TMMD Reguler 109 Kodim 0713 Brebes, yang dipusatkan tinggal di Lapangan Sepakbola Desa Kalinusu, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, menerima kunjungan pulahan anak PAUD Al Barokah, Dusun Beji, Kalinusu. Sabtu (10/10/2020).

Dijelakan Sertu Sugeng Widodo, anggota Tim Jurnalis TMMD Reguler 109 Brebes, bahwa kunjungan tersebut selain untuk pengenalan anak terhadap peralatan militer, juga untuk memberikan support kepada TNI yang baru saja merayakan hari jadinya yang ke-75 tahun 2020 ini.

“Mewakili Dansatgas TMMD Reguler 109 Brebes, saya ucapkan terima kasih atas kecintaan mereka kepada TNI yang sedang membangun desanya,” ungkapnya mengapresiasi.

Dijelaskannya lanjut, selain kendaraan militer, mereka juga diperkenalkan tenda pleton yang ada di lapangan itu, termasuk dapur umum lapangan, Poskotis TMMD, dan juga Pos Kesehatan Satgas TMMD.

Sugeng juga meminta maaf karena didalam penyambutan dan penerimaan kunjungan itu banyak kekurangan.

Dalam kesempatan itu, tak lupa dirinya menyisipkan pesan moral agar anak-anak rajin belajar supaya nilainya bagus, menjaga kesehatan badan dengan minum susu dan makan yang banyak dan bergizi, patuh kepada orang tua dan guru, tidak lupa berdoa, dan tentunya harus gemar menolong.

“Saya berikan motivasi itu kepada mereka jika ingin menjadi prajurit TNI,” imbuhnya. ( * )

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES