Politik Pilkada Serentak 2020

Pilbup Lamongan, Pasangan Kompak Usung Program Bantuan Modal Usaha

Minggu, 11 Oktober 2020 - 15:58 | 78.45k
Astiti Suwarni, Cawabup Lamongan nomor urut 1 saat blusukan bersama Relawan Kompak ke Pasar Blimbing, Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan, Minggu (11/10/2020). (Foto: Moch. Nuril Huda/TIMES Indonesia)
Astiti Suwarni, Cawabup Lamongan nomor urut 1 saat blusukan bersama Relawan Kompak ke Pasar Blimbing, Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan, Minggu (11/10/2020). (Foto: Moch. Nuril Huda/TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, LAMONGANPasangan Kompak yang maju pada Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Lamongan (Pilbup Lamongan) 2020 berkomitmen untuk memberikan bantuan modal bagi para pedagang dan pelaku usaha di Kabupaten Lamongan. 

Hal ini disampaikan, Calon Wakil Bupati (Cawabup) Lamongan nomor urut 1, Astiti Suwarni saat blusukan ke Pasar Blimbing di Jl. Niaga Blimbing Paciran, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur. 

"Kami janji akan memberikan bantuan modal bagi pedagang maupun pelaku usaha. Jika nanti mendapat amanah dari masyarakat Kabupaten Lamongan," kata Astiti Suwarni, Minggu (11/10/2020). 

Selain program bantuan modal kepada pedagang dan pelaku usaha, pasangan nomor urut satu tersebut juga akan mempermudah pinjaman modal bagi para pedagang serta mempermudah perizinan.

"Pasti akan kita permudah nanti proses peminjaman permodalan dan izin usahanya," ucap Astried sapaan Astiti Suwarni. 

Blusukan yang dilakukan Ketua Dharma Wanita Persatuan Dinas Pendidikan Provinsi Jatim ini didampingi oleh para relawannya yang tergabung dengan relawan Kompak, sembari mensosialisasikan pelaksanaan Pilbup Lamongan pada 9 Desember 2020 mendatang serta meminta dukungan kepada pedagang pasar.

"Kami juga meminta dukungan dari para pedagang di Pasar Blimbing. Dan tak lupa selalu kita sampaikan untuk menerapkan protokol kesehatan minimal menggunakan masker," ujar Mantan PLT Ketua PKK Kabupaten Lamongan 2014-2015. 

Astried Wahid juga menjelaskan, blusukan ke pasar tradisional yang sekian kalinya untuk mengetahui kondisi perekonomian di tingkat menengah ke bawah.

"Dengan program bantuan modal yang kami miliki, semoga kedepan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dibawah. Terutama kepada para pedagang diseluruh pasar tradisional yang ada di Kabupaten Lamongan," tutur Astiti Suwarni saat blusukan ke Pasar Blimbing dan menyampaikan program kerja pasangan Kompak yang maju dalam Pilbup Lamongan 2020. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES