Politik Pilkada Serentak 2020

Pilbup Malang Jadi Atensi Khusus Cak Imin, Gus Ali: Target Beliau Pasangan LADUB Menang

Minggu, 11 Oktober 2020 - 15:20 | 43.75k
Ketua DPC PKB Kabupaten Malang, Gus Ali saat bersama Ketua Umum DKN Garda Bangsa, Tommy Kurniawan. (Foto: Binar Gumilang/ TIMES Indonesia)
Ketua DPC PKB Kabupaten Malang, Gus Ali saat bersama Ketua Umum DKN Garda Bangsa, Tommy Kurniawan. (Foto: Binar Gumilang/ TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, MALANG – Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar atau biasa akrab disapa Cak Imin menginginkan Pasangan LADUB (Hj Lathifah Shohib-Didik Budi Muljono) memenangkan Pilbup Malang.

Hal ini seperti disampaikan Ketua DPC PKB Kabupaten, H Ali Ahmad (Gus Ali). Menurut Gus Ali, Pilbup Malang 2020 menjadi atensi DPP PKB untuk dimenangkan.

"Pilkada Malang kali ini ada atensi khusus dari Ketum PKB dan belia berpesan kepada seluruh kader solid bergerak memenangkan Pasangan LADUB," ujar Gus Ali, kepada TIMES Indonesia, Minggu (11/10/2020).

Lebih lanjut dia mengatakan, Cak Imin memberikan perintah khusus kepada Anggota DPR RI Fraksi PKB dari Dapil Malang Raya untuk memenangkan Pasangan LADUB. 

Selain itu, lanjut Gus Ali, Ketum DPP PKB juga berpesan kepada seluruh kader dan simpatisan PKB agar bekerja maksimal untuk mendulang suara bagi Paslon nomor urut dua tersebut. 

"Arahan Ketum sudah jelas yakni memenangkan Paslon Ladub dalam Pilkada sehingga saya selaku Ketua DPC juga siap totalitas mengerahkan seluruh sumber daya partai di Kabupaten Malang," ujarnya. 

Gus Ali menambahkan, saat ini PKB sudah menggerakkan mesin politik untuk memenangkan Pasangan LADUB hingga tingkat dusun. 

Struktur tim sudah terbentuk. Nantinya, tim dari PKB itu kata dia akan bekerja mulai dari door to door campaign hingga pengawalan suara di tingkat TPS dengan harapan Pasangan LADUB dapat memenangkan Pilbup Malang 2020 sesuai atensi dari Cak Imin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES