Pemerintahan

Proses Lelang Jabatan di Pemkot Bontang, Sudah Masuk Tahap Seleksi Administrasi

Minggu, 11 Oktober 2020 - 13:42 | 120.74k
Kepala Badan kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Kota Bontang Drs. Sudi Priyanto, M.Si selaku Sekretariat Pansel (Foto: BKPSDM For TIMES Indonesia)
Kepala Badan kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Kota Bontang Drs. Sudi Priyanto, M.Si selaku Sekretariat Pansel (Foto: BKPSDM For TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONTANG – Pemerintah Kota Bontang (Pemkot Bontang) melalui Panitia Seleksi (Pansel) Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) kembali melaksanakan lelang jabatan.

Tahapan Seleksi yang dilakukan terbuka tersebut telah dimulai saat publikasi pengumuman 28 September 2020 yang lalu.

Saat ini ada Tiga jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang lowong, yaitu Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Kependudukan & Pencatatan Sipil, serta Staf Ahli Pembangunan Kemasyarakatan & Sumber Daya Manusia.

Kepala Badan kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Kota Bontang Drs. Sudi Priyanto, M.Si selaku Sekretariat Pansel menyampaikan bahwa Tahapan Seleksi Terbuka tersebut telah berjalan hingga seleksi administrasi.

"Sementara saat ini proses telah sampai pada pengumuman hasil seleksi administrasi," ujarnya melalui pesan WhatsApp Minggu,11/10/2020. 

Dijelaskan Sudi, hasil pemeriksaan berkas yang telah dilaksanakan oleh Panitia Seleksi JPTP di Lingkungan Pemkot Bontang terhadap berkas yang masuk dan berdasarkan berita acara sidang Panitia Seleksi JPTP Nomor 56/BA-PANSEL-JPTP/X/2020 tanggal 08 Oktober 2020, bahwa Ketua Pansel JPTP menyampaikan Pengumuman Nomor 57/Pansel-JPTP.Bontang/X/2020 tanggal 09 Oktober 2020 Tentang Kelulusan Hasil Kelengkapan Administrasi Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Bontang.

Disampaikan lebih lanjut oleh Sudi bahwa terdapat 19 pelamar yang dinyatakan memenuhi syarat, 13 orang pelamar diantaranya mendaftar dalam satu jabatan, serta 6 orang mendaftar dalam dua jabatan yang berbeda.

"Karena memang dalam pengumuman sebelumnya disampaikan bahwa pelamar diperkenankan maksimal mendaftar di 2 jabatan yang berbeda," jelasnya.

Secara rinci terdapat 8 lamaran pada jabatan Kepala Dinas Lingkungan Hidup, 10 lamaran pada jabatan Kepala Dinas kependudukan dan Pencatatan Sipil, serta 7 lamaran pada jabatan Staf Ahli Pembangunan Kemasyarakatan dan SDM. 

"Pengumuman lengkap lelang jabatan seleksi terbuka JPTP telah kami publish melalui http://ppid.bontangkota.go.id, tahapan selanjutnya adalah pelaksanaan penilaian kompetensi yang akan dilaksanakan di Assesment center BKD Provinsi Kalimantan Timur pada tanggal 20 sampai dengan 22 Oktober 2020," ujar Kepala BKPSDM Pemkot Bontang. (d)

Lelang-Jabatan-Bontang.jpg

Lelang-Jabatan-Bontang-2.jpg

Lelang-Jabatan-Bontang-3.jpg

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES