Politik Pilkada Serentak 2020

Dukung Penuh Hendra Gunawan, Ini Alasan Mantan Ketua KPU Lubuklinggau

Minggu, 11 Oktober 2020 - 12:23 | 79.14k
Mantan Ketua KPU Kota Lubuklinggau, Periode 2014-2019, Efriadi Suhendri. (Foto Doc Pribadi)
Mantan Ketua KPU Kota Lubuklinggau, Periode 2014-2019, Efriadi Suhendri. (Foto Doc Pribadi)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, MUSIRAWASMantan Ketua KPU Lubuklinggau, periode 2014-2019, Efri Suhendri  mendukung penuh H Hendra Gunawan (H2G) untuk melanjutkan kembali masa kepemimpinannya sebagai Bupati Musirawas, yang saat ini bertamdem dengan wakilnya, H Suryana.

Dikatakan Efri, tentunya dukungan yang diberikan sudah melalui analisis, pertimbangan yg sangat matang sekali, terkait track record paslon tersebut.

Dijelaskannya, pertama H2G sudah mengabdi sebagai birokrat di jajaran pejabat di Pemerintah kabupaten Musirawas, apalagi pernah menduduki jabatan strategis sebagai kepala Bappeda Pemkab Musirawas.

Kedua H Hendra Gunawan pernah menduduki jabatan sebagai Wakil Bupati Kabupaten Musirawas, yang pada saat itu mendampingi Bupati H Ridwan Mukti.

Ketiga pada Pilkada 2015 yang lalu, H2G terpilih menjadi Bupati Musirawas.

''Artinya beliau sosok figur yg sdh sangat berpengalaman untuk kembali memimpin Musirawas periode 2021 - 2026, dan dengan bekal pengalaman itulah Insya Allah, Musirawas ke depan akan lebih maju dan sempurna, karena beliau tinggal melanjutkan program2 yang masih tertunda," bebernya pada TIMES Indonesia, via handphone pribadinya, Minggu, (11/10/2020) .

Lanjutnya Efri, dirinya menilai H Hendra Gunawan merupakan sosok pribadi yang sederhana, agamis, santun, cerdas, dan sangat berwibawa.

"Sehingga saya tidak akan pernah salah dalam keputusan mengambil sikap untuk mendukung beliau secara ikhlas dan tulus ikut berjuang memenangkan beliau pada pilkada 2020 ini," tegasnya.

Diakhir perbincangan dengan awak media ini, Mantan Ketua KPU Lubuklinggau ini menyerukan dan mengajak seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Musi rawas, agar memilih pasangan No urut 2, Hendra Gunawan- Mulya, karena sudah teruji dan terbukti Kinerja nyata dan kaya Prestasi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES