Peristiwa Daerah 3M Lawan Covid

RUTA P3SRS Student Castle Apartement 2020 Digelar dengan SOP Protokol Kesehatan

Minggu, 11 Oktober 2020 - 10:24 | 162.25k
Acara Rapat Umum Tahunan Anggota (RUTA) Perhimpunan Penghuni dan Pemilik Satuan Rumah Susun (P3SRS) Student Castle tahun 2020. (FOTO: RUTA for TIMES Indonesia)
Acara Rapat Umum Tahunan Anggota (RUTA) Perhimpunan Penghuni dan Pemilik Satuan Rumah Susun (P3SRS) Student Castle tahun 2020. (FOTO: RUTA for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Pelaksanaan Rapat Umum Tahunan Anggota Perhimpunan Penghuni dan Pemilik Satuan Rumah Susun (RUTA P3SRS) Student Castle Apartement tahun 2020 ini berbeda dari sebelumnya.

RUTA yang digelar di Rooftop Student Castle Apartment Jl Selokan Mataram, Depok, Sleman Yogyakarta ini dilaksanakan dengan mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19.

Pada kesempatan ini setiap anggota dan tamu yang hadir dilakukan pengecekan suhu tubuh, diwajibkan cuci tangan, serta menggunakan masker.

Para peserta juga diberikan hand sanitizer serta diberikan jarak ketika duduk yang kesemuanya ini dilakukan di tempat terbuka.

Acara Rapat Umum Tahunan Anggota b

Adapun rapat tersebut membahas Laporan Pengelolaan P3SRS tahun 2019 serta laporan keuangan dan kinerja Pengurus pada tahun lalu.

Rapat tersebut dipimpin Ketua P3SRS Martinus Agung didampingi Sekretaris P3SRS Dewi Agustina serta Bendahara P3SRS Weny Widiastuti . Adapun sebagai Narasumbernya adalah Elvansius Sijabat, S.H, M.H, M.Kn yang juga Konsultan Hukum Rumah Susun dan Trudi Adi Setiawan.

Turut hadir dalam kesepatan ini, perwakilan DPUPKP Sleman yang mengapresiasi Apartment Student Castle sebagai Apartement dengan hunian pertama yang terbentuk P3SRS. Bahkan telah menyelenggarakan Rapat Umum Tahunan serta legalitas yang beres sehingga pemilik sudah menerima sertifikat sesuai yang dijanjikan.

Trudi Adi Setiawan berharap, ke depan perlu diseleggarakan program acara yang dapat yang membuat pemilik, penghuni serta segenap Stakeholder merasakan nyaman tinggal di hunian sebagaimana taglinenya Student Castle Apartment "A Place of Inspiration." (*)

Pesan Redaksi:

Mari bersama melawan Covid-19. TIMES Indonesia mengajak seluruh pembaca ikut mengampanyekan gerakan 3M Lawan Covid, dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas apapun sehari-hari. Ingat pesan Ibu, pakai masker, selalu cuci tangan dan selalu jaga jarak serta hindari kerumunan.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES