Politik Pilkada Serentak 2020

Rommy Krisna: Hendra Gunawan Pantas Pimpin Musirawas Kembali

Minggu, 11 Oktober 2020 - 10:15 | 44.97k
Mantan Komisioner KPU Musirawas Rommy Krisna, yang juga pernah mengajar sebagai dosen di salah satu Universitas  swasta di Provinsi Bengkulu, dan seorang Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) . (Photo doc Pribadi)
Mantan Komisioner KPU Musirawas Rommy Krisna, yang juga pernah mengajar sebagai dosen di salah satu Universitas swasta di Provinsi Bengkulu, dan seorang Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) . (Photo doc Pribadi)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, MUSIRAWAS – Dukungan untuk kemenanganan terhadap Calon Bupati Petahana Musirawas, H Hendra Gunawan semakin bertambah. Dukungan itu diberikan mantan Komisioner KPU Musirawas Rommy Krisna.

Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini menyampaikan rasa kagum terhadap keberhasilan H Hendra Gunawan (H2G) dalam memimpin Musi Rawas selama ini.

Rommy menilai H Hendra Gunawan masih sangat Layak untuk melanjutkan kepemimpinannya untuk dua periode. Dilihat dari sisi PDLT (Prestasi, Dedikasi, Loyalitas dan tidak Tercela .

"Tidak diragukan lagi sosok H2G untuk membangun Dan melanjutkan memimpin Musi Rawas semakin SEMPURNA, dalam pengamatan selama ini jika dibandingkan dengan calon lain sangat berbeda jauh, baik dari segi pengalaman dan PDLT," terang pria yang pernah mengajar sebagai dosen di salah satu Universitas swasta di Provinsi Bengkulu itu pada awak media, Minggu, (11/10/2020).

"Kita patut bersyukur Kabupaten Musi Rawas, dapat memiliki figur pemimpin religius, merakyat dan berpengalaman dalam menata  berbagai pembangunan, serta pengelolaan keuangan daerah sehingga membuat Kabupaten Musi Rawas lepas dari predikat daerah tertinggal. Termasuk berbagai  prestasi penghargaan baik Regional maupun Nasional yang diterima," bebernya.

Rommy tak ragu menggaungkan suara untuk mengajak seluruh keluarga, karib kerabat, kolega dan masyarakat Musirawas dalam mendukung dan menghantarkan pasangan H Hendra Gunawan dan H Mulyana (H2G Mulya) menjadi Bupati bersama Wakil Bupati Musi Rawas ke depan. "Ayo kita semua, 9 Desember 2020, coblos No 2 H2G Mulya, Menang, menang, Menang, dilantik," ajak Rommy Krisna sembari dengan semangat yang menggebu.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES