Pendidikan

SMP Techno Insan Kamil Tuban Gelar Webinar dengan Wali Murid

Sabtu, 10 Oktober 2020 - 21:56 | 203.37k
Semangat ustad-ustadzah SMP Techno Insan Kamil Tuban. (Foto: Ikhwan Fahrudi/TIMES Indonesia)
Semangat ustad-ustadzah SMP Techno Insan Kamil Tuban. (Foto: Ikhwan Fahrudi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, TUBANSMP Techno Insan Kamil Tuban mengadakan Webinar Parenting live via zoom meeting, Jumat, (9/10/2020). Acara ini turut menghadirkan Kepala Departemen Aktuaria Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya, Dr. Soehardjoepri, M.Si sebagai narasumbernya. 

Webinar kali ini mengangkat tema “Mendampingi Remaja di Masa Pandemi” yang menjadi persoalan dewasa ini. Respon positif dari wali murid LPIT Insan Kamil Tuban dan masyarakat umum dapat dlihat dari kehadiran di zoom meeting yang masuk.

Lembaga Pendidikan Islam yang beralamatkan di Jalan Al Falah II, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Tuban ini komitmen memberikan pelayanan pendidikan berkualitas bagi wali murid. 

Kepala SMP Techno Insan Kamil Tuban, Winartik mengatakan untuk sasaran utama webinar ini ke wali santri dan asatidz yang bernaung di bawah Yayasan Bina Insan kamil Tuban. Selain itu ke masyarakat Tuban pada umumnya.

"Di tengah pandemi ini, lembaga tetap bergerak untuk kepentingan umum," kata Winartik. 

Ia berharap, orang tua dapat memahami secara utuh perkembangan anaknya dalam memasuki masa remaja. Selain itu, orang tua juga dapat lebih variatif dengan berbagai strategi yang dimiliki selama mendmpingi anak-anaknya dalam proses Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). Kata perempuan yang aktif di dunia pendidikan saat ditemuai oleh TIMESIndonesia.co.id, Sabtu, (10/10/2020)

"Keberadaan lembaga pendidikan ini dalam rangka menyiapkan generasi muslim yang utuh," terangnya.

SMP Techno Insan Kamil Tuban senantiasa memadukan antara iman, ilmu dan amal nyata. Mulia dalam seluruh aspek kehidupan. Sebagai perwujudan hamba Allah yang sekaligus menjadi khalifah yang membawa berkah bagi semesta alam. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES