Olahraga

Penggemar Arsenal Galang Dana Selamatkan Gunnersaurus

Sabtu, 10 Oktober 2020 - 21:11 | 56.59k
Gunnersaurus Club Arsenal. (FOTO: Arsenal Indonesia)
Gunnersaurus Club Arsenal. (FOTO: Arsenal Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Penggemar Arsenal telah memulai penggalangan dana untuk menyelamatkan Gunnersaurus setelah klub membuat keputusan untuk melepaskan maskot tim. Donasi itu, bisa langsung disalurkan di https://www.gofundme.com.

Seperti diketahui, Gunnersaurus harus keluar dikarenakan klub terdampak Covid-19. Itu dilakukan Arsenal untuk memotong biaya operasional sebagai langkah penghematan di masa krisis ini.

Sosok di balik maskot dinosaurus hijau yakni Jerry Quy adalah sosok setia mendampingi laga kandang Arsenal selama 27 tahun lamannya. Jerry Quy adalah sosok yang selalu mengenakan kostum dinosaurus hijau itu dalam setiap pertandingan kandang Arsenal sejak 1993 silam.

Pandemi memaksa Arsenal berpisah dengan Jerry Quy dan juga Gunnersaurus. Klub London itu memutusankan hubungan kerja terhadap 55 karyawannya.

Tak hanya itu saja, Gelandang Arsenal, Mesut Ozil pun telah menyatakan siap menanggung gaji maskot tim, Gunnersaurus. Diketahui, Ozil adalah pemain dengan gaji termahal di Arsenal. Yaitu senilai 350 ribu Pounds per pekan.

"Karena itu, saya menawarkan untuk mengganti @Arsenal dengan gaji penuh pria hijau besar kami selama saya masih menjadi pemain Arsenal dan Jerry dapat melanjutkan pekerjaan yang sangat dia cintai," ujar Mesut Ozil soal maskot tim ArsenalGunnersaurus. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES