Peristiwa Daerah

Berbagi Tiada Henti, Kodim 1601 Sumba Timur Terus Salurkan Sembako

Sabtu, 10 Oktober 2020 - 20:41 | 57.62k
Dandim 1601 Kabupaten Sumba Timur NTT Letkol Czi. Dr. Dwi Joko Siswanto, SE.MI.Pol saat menyerahkan bantuan kepada warga tidak mampu. (FOTO: Habibudin/TIMES Indonesia)
Dandim 1601 Kabupaten Sumba Timur NTT Letkol Czi. Dr. Dwi Joko Siswanto, SE.MI.Pol saat menyerahkan bantuan kepada warga tidak mampu. (FOTO: Habibudin/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, WAINGAPU – Kondisi masyarakat yang sedang mengalami kesulitan ekonomi, Kodim 1601 Sumba Timur NTT terus berbagi tiada henti menyalurkan bantuan sosial berupa sembako dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat.

“Jadi dalam rangka membantu kondisi ekonomi masyarakat. Kami terus membantu meringankan beban masyarakat yang sedang sulit maka hati kita menggugah ikut andil dalam mengatasinya,” kata Dandim 1601 Sumba Timur NTT Letkol Czi. Dr. Dwi Joko Siswanto,SE.MI.Pol, Sabtu (10/10/2020).

Menurutnya, bantuan sembako ini dalam keterbatasan yang ada tidak menghalangi niat tulus Babinsa Ramil 1601-05/Kota Waingapntuk terus membagikan sembako. Walaupun besar kecilnya yang diberikan akan tetapi lebih pada niat keikhlasannya untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang masih kekurangan.

“Bantuan sembako ini diharapkan bermanfaat bagi penerima manfaat. Jangan dilihat dari besar kecilnya tetapi lihatlah dari ketulusan dan keikhlasan,” ungkapnya.

Letkol Dwi Joko menyampaikan, kegiatan ini merupakan bagian dari tugas operasi militer selain perang (OMSP) dalam memberikan bantuan. Kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu masyarakat dengan memberikan bantuan sembako.

“Saya berharap dengan bantuan sembako yang diberikan ini bisa mengurangi sedikit beban bagi saudara-saudara kita kita yang sedang kesulitan,”ucap Komandan Kodim 1601 Sumba Timur NTT Letkol Czi. Dr. Dwi Joko Siswanto, SE.MI.Pol. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES