Politik Pilkada Serentak 2020

Kampanye di Ngantang, Abah Sanusi Sampaikan Program Pertanian

Sabtu, 10 Oktober 2020 - 19:34 | 67.08k
Cabup Malang Abah Sanusi saat bertemu petani di Ngantang. (Foto : Andika for TIMES Indonesia)
Cabup Malang Abah Sanusi saat bertemu petani di Ngantang. (Foto : Andika for TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, MALANGCalon Bupati Malang nomor urut 1, HM Sanusi atau akrab disapa Abah Sanusi melakukan safari politik Pilbup Malang di Kecamatan Ngantang, Sabtu (10/10/2020). Di tempat tersebut, Abah Sanusi kembali menyampaikan beberapa program untuk kemajuan serta peningkatan produktivitas pertanian dan juga peternakan.

"Bidang peternakan saya sudah ke Shandong University China dan Greenfields Ngajum. Greenfield Ngajum itu belajar ke Shandong China," ujar Abah Sanusi mengawali pembicaraan di hadapan petani.

Sanusi mengatakan, Greenfields sudah menerapkan metode pertanian serta peternakan yang jauh lebih maju dari Kabupaten Malang maupun Daerah lain.

"Di Greenfields produktivitas susu satu ekor sapi mencapai 35 liter per hari," ungkapnya. Ini menjadikan produktivitas susu di tempat tersebut sangat melimpah.

"Tentunya nanti para peternak bisa belajar untuk meningkatkan produktivitas susu," jelas Politisi PDI Perjuangan tersebut.

Sedangkan untuk bidang pertanian dalam hal ini sawah, Sanusi, yang merupakan calon petahan menyatakan sudah mengembangkan pertanian padi di Kecamatan Singosari.

"Keberhasilan pertanian padi di Singosari bisa ditiru oleh para petani di Kecamatan Ngantang ini," kata mantan anggota DPRD Kabupaten Malang tersebut.

Abah Sanusi menegaskan apabila terpilih kembali sebagai Bupati Malang, maka akan terus memperdulikan para petani serta peternak di Kabupaten Malang. (*)

Ekoran-Edisi-Sabtu-10-Oktoberr-2020-Abah-Sanusi-Perkuat-Sektor-Pertanian.jpg

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES