Peristiwa Daerah

Apresiasi Warga Malang Terhadap GoFood Pickup: Lebih Hemat Hingga Jaga Jarak

Sabtu, 10 Oktober 2020 - 19:56 | 65.79k
Inovasi gojek saat pandemi, GoFood Pickup. (Foto: gojek.com)
Inovasi gojek saat pandemi, GoFood Pickup. (Foto: gojek.com)

TIMESINDONESIA, MALANG – Masa pandemi membuat warga selektif untuk melakukan sebuah kegiatan salah satunya membeli makanan. Keberadaan GoFood Pickup menjadi salah satu alternatif.

Hal ini pula yang dirasakan oleh Ella Kurniawati, warga jalan Singgalang kota Malang. Ella mengaku pernah menggunakan menu pick up saat membeli makanan di salah satu rekanan GoFood, Steak and Shake. 

Dia memilih menggunakan pickup karena harga produk bisa lebih murah. Belum lagi jika ada promosi tambahan dari pihak GoFood. 

"Pertama karena murah, bisa separuh harga. Asal kita bisa menyesuaikan dengan harga makanan yang diorder," ucapnya kepada TIMES Indonesia, Sabtu (10/10/2020).

Tak hanya itu, pelayanan pada menu pick up juga relatif cepat serta ada pemberitahuan dari pihak resto jika makanan sudah bisa diambil.

"Saya kemarin itu, diberitahu jika misal 12 menit lagi bisa diambil. Jadi kita jalan pas sudah sampai disana. Kalau menunggu pun sebentar," ungkap Ella.

Ella menambahkan dengan menu pick up juga makin meminimalkan kontak dengan orang lain. Sebab pemesan langsung mengambil makanan di tempat resto yang dituju. Menurut Ella, hal ini cukup membuat tenang karena saat masa pandemi penularan Covid-19 bisa terjadi kapanpun.

"Pengalaman saya, datang ke resto langsung dikasih pesanannya dan tidak menunggu lama. Jadi tidak banyak interaksi dengan banyak orang juga," katanya.

Seperti dilansir dari website resmi gojek, salah satu inovasi GoFood adalah GoFood Pickup. Melalui fitur GoFood PickUp bisa mengurangi waktu tunggu saat mengambil pesanan. Pembayaran juga dilakukan menggunakan GoPay. 

Saat ini layanan GoFood Pickup sudah tersedia di banyak merchant di Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Malang, Semarang, Yogyakarta dan akan terus bertambah di kota-kota lainnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES