Peristiwa Daerah

Kadin Jabar Bagikan Masker dan Sembako untuk Pekerja Terdampak Covid-19

Sabtu, 10 Oktober 2020 - 19:30 | 43.38k
Ketua Kadin Kabupaten bersama Kadin Jabar melakukan penyerahan sembako dan masker (Foto: Dede Sofiyah/TIMES Indonesia)
Ketua Kadin Kabupaten bersama Kadin Jabar melakukan penyerahan sembako dan masker (Foto: Dede Sofiyah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, CIREBON – Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Jabar serahkan bantuan  kepada Kadin Kabupaten Cirebon.

Bantuan 250 paket sembako dan masker sebanyak 4000 kepada warga, pekerja, dan buruh terdampak covid-19 diserahkan oleh ketua Kadin Jawa Barat Tatan Pria Sudjana, kepada Ketua Kadin dr Asad.

kadin jabar 2

Tatan mengatakan ingin berpartisipasi membangun ketahanan pangan di era covid-19 dan pasca covid-19. Selain itu, Kadin juga terus memkampanyekan protokol kesehatan kepada masyarakat. 

"Ketahanan pangan dan APD ini menjadi kepedulian kami, dalam membangun kolaborasi dengan masyarakat. Dalam membangun potensi-potensi yang ada di Cirebon, bukan hanya menjadi kawasan industri tapi juga kawasan komersial. Ruang ini harus di challenge oleh SDM-SDM unggul yang ada di Cirebon," kata Ketua Kadin Jawa Barat Tatan Pria Sudjana, Sabtu, (10/10/2020).

Melalui perlindungan pangan dan perlindungan terhadap resiko covid-19, Kadin akan terus melakukan konsolidasi dengan para pelaku usaha. Dalam menjamin ketahanan ekonomi.

"Saya senang sekali dalam acara silaturahmi sekaligus penyerahan bantuan ini, karena ini adalah awal kita dalam membangun dan menghidupkan sektor ekonomi. Mudah-mudahan ini terus berlanjut melalui berbagai kegiatan," tambah dr Asad.

"Saya mengajak seluruh teman-teman dari pengurus yang lama untuk berbaur, karena niatnya untuk membantu. Apalagi Cirebon memiliki potensi yang sangat besar, hanya sayangnya potensi kita ini belum terfokuskan dengan baik," tambahnya lagi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES