Ekonomi

Laili Waiteu Raih Predikat Produk Kolagen Nomor 1 di Indonesia dan Brand Award Winner 2020

Sabtu, 10 Oktober 2020 - 17:00 | 922.94k
Laili Purnama bersama perwakilan dari 6000 wanita Indonesia menerima penghargaan Top No.1 Brand and Product Award 2020. (Dok. PT Karya Laili Mendunia)
Laili Purnama bersama perwakilan dari 6000 wanita Indonesia menerima penghargaan Top No.1 Brand and Product Award 2020. (Dok. PT Karya Laili Mendunia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Produk kecantikan yang dikeluarkan oleh PT Karya Laili Mendunia yang berpusat di Surabaya meraih penghargaan sebagai produk Kolagen terbaik di Indonesia dan Brand Award Winner sebagai produk kecantikan terbaik 2020.

Produk yang diciptakan dengan market share kesehatan dan kecantikan dengan research selama 8 minggu non stop bernama Laili Waiteu High Beauty Collagen Drink tersebut berhasil mencetak angka penjualan fantastis 8,2 juta box dalam 14 minggu setelah launching. 

Laili-Purnama-2.jpg

Pencapaian Laili Waiteu sebagai produk kolagen yang berfokus untuk mencerahkan dan booster imun di musim Covid-19 berhasil mengantarkannya mendapatkan penghargaan sebagai No 1 Produk Kolagen terbaik di Indonesia 2020 dan Brand Award Winner sebagai produk kecantikan terbaik 2020. 

“Melalui Laili Waiteu  saya mengajak kepada wanita dari seluruh penjuru Indonesia untuk bangkit, memanfaatkan data dan kecepatan teknologi, membantu suami dari rumah masing-masing, bangkit melawan resesi ekonomi," ungkap Laili Purnama, selaku Founder PT Karya Laili Mendunia, di acara penyerahan Gala Award yang diadakan di Santika Hotel, Surabaya hari Jumat (9/10/2020) lalu. 

Wilayah pendistribusian yang unik secara online bermitrakan 38 distributor dan 6000 ibu rumah tangga sebagai reseller, menjadi oase lahirnya pengusaha-pengusaha wanita dari pojok-pojok desa, dari kampung, dari kota, dan seluruh wilayah Indonesia sebagai dampak positif dari Covid-19.

Laili-Purnama-3.jpg

“Minum Waiteu tuh asik banget, saya minum beberapa dus dan kulit saya jadi kenyal dan rasanya enak banget," tutur dr. Aisah Dahlan CHt, seorang Medical Doctor dan Clinical Hypnoterapist ternama di Indonesia yang sering mengisi acara online di Youtube, Facebook dan Instagram.

"Alhamdulillah, akibat covid, klinik saya tutup, diganti Allah berkarir di Laili Waiteu, saya mendapatkan penghasilan terbesar seumur hidup, modal yang sudah saya keluarkan sekarang sudah kembali 20 kali lipat dalam waktu satu setengah bulan saja," tambah dr. Heny, dokter spesialis yang juga distributor area Padang. (*)

Ekoran-10-10-2020-Laili-Waiteu-produk-Kolagen-Nomor-1-di-Indonesia.jpg

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES