Peristiwa Daerah

Kecelakaan di Akses Jembatan Suramadu, Mobil Ertiga Terbakar

Sabtu, 10 Oktober 2020 - 15:04 | 243.23k
Mobil Suzuki Ertiga hangus terbakar usai terlibat kecelakaan dengan sepeda motor di akses Jembatan Suramadu. (FOTO: Doni Heriyanto/TIMES Indonesia)
Mobil Suzuki Ertiga hangus terbakar usai terlibat kecelakaan dengan sepeda motor di akses Jembatan Suramadu. (FOTO: Doni Heriyanto/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANGKALAN – Sebuah mobil Suzuki Ertiga hangus terbakar setelah terlibat kecelakaan dengan sepeda motor di akses Jembatan Suramadu, Desa Morkepek, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (10/10/2020).

"Kejadiannya sekitar pukul 11.15 WIB," ujar Kanit Laka Satlantas Polres Bangkalan Ipda Sys Eko Purnomo kepada TIMES Indonesia.

Menurutnya, kecelakaan lalu lintas itu bermula dari sepeda motor Honda Supra X nomor polisi L 2099 JS yang dikendarai Abu Bakar (41) dan Marhumah warga Desa Karang Entang, Kecamatan Kwanyar, Bangkalan melaju dari arah selatan di jalur kendaraan roda dua.

"Pengendara motor ini tiba-tiba berpindah ke jalur mobil dengan menerobos pembatas jalan atau Barrier," imbuh Sys Eko.

Pada saat bersamaan, lanjutnya, melintas Suzuki Ertiga yang dikemudikan Taufiq Hidayatullah (41) warga Desa Sukolilo Barat, Kecamatan Labang, Bangkalan. Mobil bernomor polisi M 1045 HN ini berupaya melakukan pengereman guna menghindari benturan.

"Karena jarak terlalu dekat kecelakaan tidak dapat dihindarkan. Mobil dan sepeda motor sama-sama dari arah selatan," terang Sys Eko.

Sys Eko menjelaskan, kecelakaan ini menyebabkan seluruh badan mobil Suzuki Ertiga hangus dilalap api setelah menghantam trotoar dan tiang lampu penerangan jalan umum (PJU). Beruntung insiden itu tidak menimbulkan korban jiwa. "Pengemudi mobil yang terlibat kecelakaan di akses Jembatan Suramadu hingga terbakar maupun pengendara motor hanya menderita luka ringan," ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES