Olahraga

Tersingkir dari Tim Inti, Mesut Ozil Tetap Memberikan yang Terbaik untuk Arsenal

Sabtu, 10 Oktober 2020 - 14:03 | 110.13k
Mesut Ozil dan Gunnersaurus yang kini harus diberhentikan oleh Arsenal karena Covid-19. (FOTO: Arsenal Indonesia)
Mesut Ozil dan Gunnersaurus yang kini harus diberhentikan oleh Arsenal karena Covid-19. (FOTO: Arsenal Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Gelandang ArsenalMezut Ozil telah menyatakan siap menanggung gaji maskot tim, Gunnersaurus, yang harus keluar dikarenakan klub terdampak Covid-19. Itu dilakukan Arsenal untuk memotong biaya operasional sebagai langkah penghematan di masa krisis ini.

Sosok di balik maskot dinosaurus hijau adalah sosok setia mendampingi laga kandang Arsenal selama 27 tahun lamannya. Dari hal itu, Ozil pun tergerak untuk menanggung gaji Jerry Quy. Ya, Jerry Qui adalah sosok di balik maskot dinosaurus hijau tersebut.

Meski begitu, pemain yang baik hati itu tampaknya tidak akan pernah merumput lagi untuk Arsenal. Karirnya bersama klub asal London Utara itu semakin mendekati akhir yang menyedihkan setelah dia dikeluarkan dari skuat Europa League.

Nasib yang sama juga menantinya di Premier League ketika Mikel Arteta akan menyelesaikan pendataan dari daftar timnya yang akan diserahkan pada akhir bulan ini.

Arsenal telah mengeluarkan skuat mereka untuk berlaga di Liga Eropa 2020-2021. Tak ada nama Ozil di dalam pasukan Mikel Arteta.

Sebelumnya, hubungan Ozil dengan klubnya memang tak baik-baik saja. Ozil tak bermain sejak Juni lalu.

Merespons namanya tak ada dalam daftar, Ozil pun mengunggah video perayaan di akun Twitter-nya. Ia berterima kasih kepada wargenet karena ia kini memiliki 25 juta pengikut di Twiter. Termasuk kepada suporter setia Arsenal.

Seperti diketahui, dari 25 pemain yang didaftarkan ke UEFA untuk ajang Liga Europa, klub hanya diperbolehkan memasukkan maksimal 17 nama pemain yang berstatus non-homegrown.

Meski begitu, Mezut Ozil tetap memberikan yang terbaik untuk klubnya tersebut. Ia tetap respek dengan koleganya. Lebih-lebih kepada maskot tim, Gunnersaurus, yang harus keluar dikarenakan klub terdampak Covid-19. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES