Indonesia Positif

Tak Kenal Libur, Tim Satgas TMMD Kodim 0816/ Sidoarjo Kebut Pengerjaan Sasaran Fisik

Sabtu, 10 Oktober 2020 - 12:17 | 54.00k
TMMD Kodim 0816/ Sidoarjo memasuki hari ke-18. TNI anggota Satgas TMMD bersama masyarakat terus Kebut pembangunan di tujuh lokasi sasaran fisik TMMD ke 109 Kodim 0816/Sidoarjo. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
TMMD Kodim 0816/ Sidoarjo memasuki hari ke-18. TNI anggota Satgas TMMD bersama masyarakat terus Kebut pembangunan di tujuh lokasi sasaran fisik TMMD ke 109 Kodim 0816/Sidoarjo. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SIDOARJOTMMD Kodim 0816/ Sidoarjo memasuki hari ke-18. TNI anggota Satgas TMMD bersama masyarakat terus Kebut pembangunan di tujuh lokasi sasaran fisik TMMD ke 109 Kodim 0816/Sidoarjo di Desa Kedungkembar Kecamatan Prambon, Sidoarjo, Jumat (09/10/2020).

Menurut Babinsa Serma Maiman, pelaksanaan TMMD di hari ke 18 proyek pembangunan secara umum telah mencapai 75%. "Ada tiga lokasi program pembangunan TMMD yang beberapa hari lagi rampung diselesaikan, yakni pembangunan pagar sekolahan SDN 4, normalisasi Kali Avor dan penyangga jalan dari Kedungkembar sampai Desa Simpang," jelasnya.

TMMD Kodim Sidoarjo

Ia menambahkan untuk peyangga jalan Desa Cangringturi dan Jati Alun-alun pembangunannya sudah mencapai 72%, sedangkan pemasangan lampu PJU mencapai 66%  dan pembagunan plensengan /sirip jembatan 69%.

Danki Satgas TMMD Lettu Arh A'an Junaedi, saat dimintai keterangan, menyampaikan pekerjaan pembagunan proyek TMMD disisa waktu yanh ada, akan kita kebut pekerjaannya, personal yang telah merampungkan pembagunannya akan kita geser ke sasaran yang belum selesai, dengan penambahan personel di lokasi akan mempercepat proses pekerjaan sehingga program TMMD tahun ini Desa Kedungkembar dapat kita rampungkan semua.

TMMD Sidoarjo

Batuud Koramil 0816/12 Prambon Pelda Jufri Umar menuturkan, bahwa dengan semangat gotong royong dan kerjasama TNI bersama masyarakat, diharapkan sasaran fisik pembagunan proyek TMMD Kodim 0816/ Sidoarjo ditujuh lokasi bisa terselesaikan tepat waktu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES