Ekonomi

Gebyar 75 TNI, Nikmati Promo Menarik di Ladara Indonesia

Sabtu, 10 Oktober 2020 - 14:52 | 331.42k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIA, JAKARTALadara Indonesia menggelar Gebyar 75 TNI. Platform e-commerce yang diluncurkan oleh Dharma Pertiwi ini menawarkan berbagai promo menarik memperingati HUT ke-75 TNI.

Platform belanja online ini memberikan voucher belanja untuk produk-produk UMKM dan atribut TNI. Tak hanya itu, Ladara juga menawarkan promo Ladara Emas.

Banjir promo ini disediakan bagi 10.000 user pertama Ladara Indonesia, berlaku mulai 14 sampai 21 Oktober 2020. 

ladara 4

Ladara (laut darat udara) merupakan platform belanja yang mewadahi karya kerajinan dari UMKM anggota Dharma Pertiwi. Selain fitur jual beli barang secara online, Ladara Indonesia menghadirkan fitur menabung emas secara digital yang dikenal sebagai Ladara Emas.

VIDEO: meng-install aplikasi Ladara di Google Play Store

Ladara Emas diunggulkan untuk membantu menggalakkan komunitas Ladara (Keluarga TNI) dalam menabung dengan mudah.

Sejak diluncurkan pada November 2019, Ladara Indonesia hadir dengan produk-produk unggulan khususnya produk dari UMKM yang terpercaya. 

Ladara menjadi satu-satunya toko online yang menjual Atribut TNI untuk memudahkan keluarga TNI dalam memenuhi kebutuhan. 

Ladara Indonesia juga menawarkan pengalaman belanja online dengan cepat, aman dan nyaman mulai dari kategori fashion, perlengkapan rumah tangga, peralatan elektronik, hobi dan koleksi dan masih banyak lagi.

Untuk dapat berbelanja di Ladara Indonesia, anda hanya perlu meng-install aplikasinya di Google Play Store (pengguna Android) dan App Store (pengguna iPhone). Lalu membuat akun dan mengisi data diri. Selanjutnya, Anda bisa langsung berbelanja. Mumpung banyak promo menarik di Gebyar 75 TNI. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES