Politik

Jamparing Siap Menangkan Kurnia Agustina - Usman Sayogi di Pilbup Bandung

Sabtu, 10 Oktober 2020 - 10:57 | 63.74k
Koordinator Jamparing Dapil VI Kabupaten Bandung berfoto bersama di Kecamatan Pacet. (FOTO: Tim NU Pasti Sabilulungan for TIMES Indonesia)
Koordinator Jamparing Dapil VI Kabupaten Bandung berfoto bersama di Kecamatan Pacet. (FOTO: Tim NU Pasti Sabilulungan for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANDUNG – Jaringan Mantan Para Pengiring (Jamparing) Kabupaten Bandung mendeklarasikan bakal membawa pasangan Kurnia Agustina dan Usman Sayogi menjuarai Pilbup Bandung 2020 yang akan digelar Desember nanti.

Jamparing sebelumnya merupakan salah satu tim yang membantu menyukseskan pasangan calon Dadang M Naser (suami Kurnia Agustina) dan Gun Gun Gunawan di ajang Pilbup Bandung 2015 menjadi Bupati dan Wakil Bupati saat ini.

Koordinator Jamparing Daerah Pemilihan (Dapil) VI Kabupaten Bandung Enjang Mulyana mengatakan komitmen dukungan pihaknya kepada pasangan Kurnia dan Sayogi ini sebetulnya sudah dilakukan jauh sebelum calon bupati dan calon wakil bupati Bandung itu menerima rekomendasi dari partai pengusung Golkar dan Gerindra.

"Setelah paslon (pasangan calon) berjargon NU Pasti Sabilulungan ditetapkan (KPU) kami Jamparing mendeklarasikan lagi mendukung dan siap memenangkannya menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bandung Periode 2021-2026," tegas Enjang dalam keterangan kepada wartawan, Sabtu (10/10/2020).

Menurut Enjang deklarasi dari pengurus Jamparing Kabupaten Bandung sebagai bentuk dukungan akan digelar bertahap di semua dapil.

"Sekarang didapil VI, selanjutnya akan lakukan hal yang sama di dapil berikutnya. Yang hadir dalam acara ini, merupakan tim dulu yang pernah berjuang bersama mengiring dan memenangkan Dadang-Gun Gun," ucapnya.

Enjang menambahkan dulu tim ini berjuang memenangkan pasangan Dadang-Gun Gun mulai tahapan awal sampai akhir seperti mengumpulkan dukungan berupa KTP lantaran maju melalui jalur independen hingga tahapan pendaftaran.

"Tim kami berhasil jadi pengiring paslon Dadang-Gun Gun sejak berstatus bakal calon (balon), calon dan sampai menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bandung," jelasnya.

Hal senada disampaikan Jaya yang merupakan Koordinator Jamparing Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung. Menurutnya, perjuangan dulu yang pernah mengiring dan menjadikan Dadang-Gun Gun merupakan kerja keras tim Jamparing dengan tim lainnya.

"Kini semangat perjuangan tersebut kembali bergelora untuk berjuang kembali untuk mengiring paslon NU (Nia-Usman) menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bandung," ungkapnya.

Jaya menambahkan dalam agenda deklarasi ini di ikuti sebanyak 54 peserta yang terdiri dari perwakilan dapil VI yang meliputi Kecamatan Baleendah, Ciparay, Pacet dan Kertasari Kabupaten Bandung.

"Acara serupa akan terus digelar mulai dari tingkat Kabupaten, dapil, kecamatan sampai ke tingkat Desa. Kami semua akan berjuang untuk memenangkan NU jadi Bupati dan Wakil Bupati Bandung," pungkas pentolan Jamparing itu menegaskan dukungan pada Kurnia Agustina dan Usman Sayogi di Pilbup Bandung 2020. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES