Olahraga

Penyerang Sayap Bali United Tak Sabar Berlaga di Liga Resmi Indonesia

Sabtu, 10 Oktober 2020 - 11:47 | 37.60k
Penyerang sayap Bali United, Fahmi Al Ayyubi (foto: Instagram/Fahmi Al Ayyubi)
Penyerang sayap Bali United, Fahmi Al Ayyubi (foto: Instagram/Fahmi Al Ayyubi)

TIMESINDONESIA, DENPASAR – Penyerang sayap Bali United, Fahmi Al Ayyubi menyatakan dalam kondisi yang bagus dan mengaku siap bersaing untuk posisi inti di skuat Serdadu Tridatu pada musim ini. 

Seperti diketahui, skuat Bali United memang diisi banyak penyerang sayap dengan kualitas nomor satu seperti Yabes Roni, M. Rahmat, Stefano Lilipaly, serta pemain asal Belanda, Melvin Platje yang juga kerap dipasang sebagai penyerang sayap. 

"Menurut saya hal yang bagus ketika dalam satu posisi tim punya banyak pilihan pemain. Yang penting saya dan pemain-pemain lainnya selalu kerja keras dalam latihan maupun ketika pertandingan," kata Fahmi, dilansir dari laman resmi PT LIB di Jakarta, Sabtu (10/10/2020).

Disinggung mengenai persaingan di lanjutan Liga 1 2020, Fahmi menegaskan bila semua tim memiliki potensi untuk bisa menyulitkan Bali United di setiap pertandingan. 

"Bagi saya persaingan Liga 1 2020 akan menarik karena semua tim punya kualitas bagus. Kalau prediksi tim mana yang akan menyulitkan kami, saya rasa semua tim punya potensi yang sama. Yang terpenting bagaimana kami harus tetap fokus di setiap pertandingan," ujar Fahmi. 

Fahmi Al Ayyubi bersama skuat Bali United sendiri masih terus menjalani latihan sembari menanti informasi lebih lanjut terkait kelanjutan Extraordinary Competition Shopee Liga 1 2020. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES