Olahraga

Coach RD: Progres Bruno Lopes Semakin Terlihat di Madura United

Sabtu, 10 Oktober 2020 - 11:34 | 101.74k
Calon striker asing Madura United Bruno Lopes saat menjalani sejumlah pertandingan uji coba (foto: Instagram/Bruno Lopes)
Calon striker asing Madura United Bruno Lopes saat menjalani sejumlah pertandingan uji coba (foto: Instagram/Bruno Lopes)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Calon striker asing Madura United, Bruno Lopes memyumbangkan sepasang gol dalam laga uji coba kontra Tim Liga 2 Martapura FC di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Madura, Jumat 9 Oktober 2020, malam.

Dalam laga tersebut, Madura United berhasil menang besar 4-0. Dua gol lainnya dibukukan Zulfiandi dan Marckho Sandy Meraudje.

Pelatih Madura United Rahmad Darmawan menilai, mantan marquee player Persija Jakarta itu menunjukkan progres yang baik bersama Slamet Nurcahyo dan kolega.

"(Bruno) kelihatan sekali progresnya. Mobilitas dalam permainan sangat kelihatan. Banyak perkembangan yang telah ia perbuat," kata pelatih yang familiar disapa RD ini dilansir dari laman resmi PT LIB di Jakarta, Sabtu (10/10/2020).

Progres striker asal Brasil berusia 34 tahun itu setelah melalui latihan bersama dengan Fachrudin W Aryanto dan kolega sejak Selasa (29/9).

Kata Bruno Lopes, perkembangannya itu tidak terlepas dari rekan setimnya yang support dirinya dalam latihan atau di luar lapangan.

"Baik-baik sekali. Saya senang di sini. Semuanya welcome, semuanya membantu dan mendukung saya. Saya sudah enjoy dan perlahan-lahan mengikuti permainan tim," tutup penyerang Madura United, Bruno Lopes. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES