Peristiwa Internasional

SuperM Bersama WHO Kampanyekan Kesehatan Mental

Sabtu, 10 Oktober 2020 - 10:54 | 50.53k
Postingan WHO yang berisi member SuperM (Foto: Instagram @WHO)
Postingan WHO yang berisi member SuperM (Foto: Instagram @WHO)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Boyband asal Korea Selatan, SuperM bekerja sama dengan World Health Organization (WHO) atau Organisasi Kesehatan Dunia untuk mengkampanyekan tentang pentingnya kesehatan mental.

Acara ini digelar pada Sabtu (10/10) sekaligus untuk memperingati hari kesehatan mental sedunia. Hal ini diumumkan langsung oleh WHO di berbagai akun media sosialnya seperti instagram dan twitter.

"Kami sangat senang @SuperM bergabung dengan Acara Besar kami untuk Kesehatan Mental di #WorldMentalHealthDay! Nantikan #SuperMxWHO!" tulis WHO di akun instagramnya pada Kamis (8/10) lalu.

Dilansir dari website resmi WHO, Pada Hari Kesehatan Mental Sedunia, untuk pertama kalinya WHO akan menyelenggarakan acara advokasi online global tentang kesehatan mental.

Pada acara ini para pemimpin dunia, pakar kesehatan mental, dan tamu selebriti akan bergabung dengan Direktur Jenderal WHO, Dr Tedros Adhanom Ghebreyesus, untuk memberi tahu dunia apa yang dapat kita lakukan untuk meningkatkan kesehatan mental kita dan bagaimana kita bisa membantu memastikan bahwa perawatan kesehatan mental yang berkualitas tersedia untuk semua orang yang membutuhkannya.

Acara WHO berkolaborasi dengan SuperM ini akan disiarkan melalui Facebook, Twitter, LinkedIn, YouTube, dan TikTok milik WHO pukul 21.00 WIB dan akan berlangsung kurang lebih selama 3 jam. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES