Entertainment

Syuting Selesai, Film Don't Breathe 2 Masih Rahasiakan Cerita

Sabtu, 10 Oktober 2020 - 10:47 | 259.69k
Stephen Lang di Film Don't Breathe sebagai Norman Nordstorm (Foto: imdb.com)
Stephen Lang di Film Don't Breathe sebagai Norman Nordstorm (Foto: imdb.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Aktor Stephen Lang mengungkapan bahwa ia telah menyelesaikan syuting sekuel film horror Don't Breathe 2. Hal ini diketahui dari postingannya di akun instagram pribadinya pada Rabu (7/10).

"Saya telah menyelesaikan syuting dan menuju rumah. Pengambilan gambar yang sulit dan menguntungkan. Protokol kesehatan dan keselamatan sangat efektif. Terima kasih kru Serbia - Saya akan membuat film di sini kapan saja. Bagus sekali! #DontBreathe @DontBreatheMovie" tulis Lang.

Dilansir dari ScreenRant oleh TIMES Indonesia pada Jumat (9/10/2020), Lang tentu saja adalah salah satu alasan utama film Don't Breathe berhasil dengan baik, penggambarannya yang mengerikan dan brutal tentang Norman Nordstrom yang menjadi orang buta.

Detail tentang apa yang terjadi pada karakter Lang di Don't Breathe 2 sedang dirahasiakan, tetapi telah diindikasikan bahwa dia kembali hidup sendiri setelah selamat dari film pertama.

Dirilis pada 2016, Don't Breathe merupakan film bergenre thriller dan horor ini menceritakan kisah trio pencuri yang masuk ke rumah seorang pria tuna netra dengan harapan akan membawa pulang banyak harta. Namun, nyatanya orang tuna netra itu tak bisa disepelekan.

Dengan premis menarik, ketegangan yang intens, dan narasi yang tidak dapat diprediksi, Don't Breathe kemudian menjadi film hits dengan keuntungan mencapai 157 juta dolar AS di box office dengan anggaran yang dilaporkan hanya  9,9 juta dolar AS. Bagaimana Don't Breathe 2(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES