Politik

Pendukung Membludak, Pasangan Aliong Mus-Ramli Klaim Sudah Lakukan Protokol Kesehatan

Jumat, 09 Oktober 2020 - 22:43 | 45.04k
Kampanye Aliong Mus dan Ramli (Foto: Tim Aliong Mus-Ramli for TIMES Indonesia)
Kampanye Aliong Mus dan Ramli (Foto: Tim Aliong Mus-Ramli for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PULAU TALIABU – Tim pemenangan nomor urut 02 pasangan Aliong Mus-Ramli akui kesulitan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 saat berkampanye di Kecamatan Taliabu Barat Desa Nggele dan Salati.

Meski begitu protokol kesehatan Covid-19 tetap diutamakan oleh tim pemenangan pasangan 02.

Pantauan TIMES Indonesia, pendukung Aliong  membludak di lokasi kampanye. Warga begitu antusias menyambut kedatangan Aliong Mus yang saat itu hadir bersama istrinya Hj Zohra Yolanda Mus dan wakilnya di lokasi kampanye.

"Masa sangat banyak. Mereka sangat antusias menyambut kami. Meski begitu protokol kesehatan Covid-19 tetap diutamakan oleh kami," kata Akrawi kepada media disela-sela kampanye, Jumat (9/10/2020).

Kampanye

Dalam kampanye Aliong Mus dan Ramli memaparkan program prioritas yang nantinya akan dilaksanakan jika kembali terpilih. Seperti peningkatan kualitas sumber daya manusia, pengembangan dan peningkatan infrastrukur wilayah, serta pengembangan dan peningkatan ekonomi kerakyatan.

"Kami sudah berbuat di saat yang lain masih berjanji. Kalau di kecamatan-kecamatan kita sudah lakukan peningkatan badan jalan sampai ke Ibu Kota," kata Aliong.

Aliong Mus-Ramli juga memaparkan 18 program yakni meningkatkan sumberdaya aparatur, meningkatkan pelayanan hukum, keamanan dan ketertiban masyarakat, serta meningkatkan kualitas pelayanan pendidikan dan kesehatan.

Di bidang infrastruktur, yang menjadi program strategis yakni melanjutkan tata ruang kota dengan memperhatikan aspek kelestarian lingkungan hidup dan estetika, melanjutkan dan meningkatkan sarana dan prasarana wilayah, melanjutkan pembangunan zona ekosistem air payau, dan melanjutkan pembangunan tata kelola air dan air potensial.

Dalam kampanye, pasangan Aliong Mus-Ramli juga langsung mengukuhkan tim pemenangan yang ada di Taiabu Barat Laut. Tim pemenangan juga di harapkan dapat mematuhi protokol kesehatan ketika bekerja menggalang suara.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES