Politik Pilkada Serentak 2020

Modernisasi Stadion Batoro Katong Menjadi Prioritas Pasangan Ipong-Bambang

Jumat, 09 Oktober 2020 - 23:56 | 92.88k
Tokoh Masyarakat Ponorogo Achmad Tobroni menjadi saksi dan menandatangai pernyataan politik Paslon Ipong-Bambang. (Foto: Marhaban/TIMES Indonsia)
Tokoh Masyarakat Ponorogo Achmad Tobroni menjadi saksi dan menandatangai pernyataan politik Paslon Ipong-Bambang. (Foto: Marhaban/TIMES Indonsia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Kondisi Stadion Batoro Katong Ponorogo yang sejak dibangun tahun 1974 dan sampai sekarang belum direnovasi, akan menjadi prioritas pasangan Ipong-Bambang.

"Ada 10 program krusial  dan salah satunya memodernisasi stadion Batoro Katong," ucap Ipong, Jumat (9/10/2020) usai menotariskan pernyataan politiknya.

Ipong sangat mengapresiasi keinginan masyarakat olahraga Ponorogo yang sampai saat ini belum punya sarana olahraga yang memadai.

"Seperti pernyataan politik yang saya notariskan hari ini, apabila 2 tahun saya kembali memimpin Ponorogo tidak sesuai dengan apa yang saya nyatakan tadi, saya siap mundur dari jabatan bupati," tegasnya.

Sementara salah satu tokoh masyarakat Ponorogo Achmad Tobroni kepada TIMES Indonesia mengatakan baru Ipong Muchlissoni calon bupati yang punya pernyataan mau memodernisasi stadion Batoro Katong. 

"Stadion tersebut dibangun pada jamannya bupati Sumadi tahun 1974," jelasnya.

Sehingga jika pasangan Ipong-Bambang punya komitmen membangun kembali Stadion Batoro Katong maka akan sangat luar biasa. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES