Peristiwa Daerah

Wakil Wali Kota Cirebon Beri Motivasi Pasien Positif Covid-19

Jumat, 09 Oktober 2020 - 22:05 | 47.61k
Wakil Walikota Eti Herawati dalam acara bakti sosial pembagian hasil sayur Paguyuban Campur Sari dan pembagian masker. (Foto: Dede Sofiyah/Times Indonesia)
Wakil Walikota Eti Herawati dalam acara bakti sosial pembagian hasil sayur Paguyuban Campur Sari dan pembagian masker. (Foto: Dede Sofiyah/Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, CIREBONWakil Wali Kota Cirebon Eti Herawati menghadiri baksos yang digelar Paguyuban Campur Sari.

Paguyuban Campur Sari merupakan sebuah komunitas lingkungan Rw 07 Warnasari Kota Cirebon. Menurut dia, acara bakti sosial ini sangat menginspirasi, karena bantuan yang diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan merupakan sayur segar hasil dari kebun komunitas lingkungan.

"Alhamdulillaah semangat berbagi yang diadakan Paguyuban Campur Sari ini sangat kita apresiasi, apalagi disituasi pandemi saat ini," kata Eti, Jumat,(09/10/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Walikota Eti juga sempat menjenguk pasien yang sembuh dari Covid-19. Memberikan motivasi serta menyampaikan disiplin protokol covid-19.

Eti-Herawati-2.jpg

"Saya ucapkan terimakasih kepada Paguyuban Campur Sari sudah saling berbagi, semoga semakin eksis lagi. Dan terus menebar kebaikan, tetap semangat dan sehat di lingkungan sekitar," tambahnya.

Paguyuban Campur Sari merupakan perkumpulan ibu-ibu yang kegiatannya fokus kepada lingkungan. Baksos yang dilakukan merupakan inisiatif dari anggota Paguyuban Campur Sari untuk para warga terdampak Covid-19.

"Lingkungan disini memiliki arti luas, ada tentang religi, kebersihan, sosial, budaya dan juga olahraga. Semata untuk kepentingan masyarakat kita bersama-sama dan berbagi lewat komunitas ini," Kata Ketua Paguyuban Campur Sari, Hj Imas Maskanah ST SSos MM.

Imas menambahkan, pihaknya membagikan hasil kebun kepada warga yang terdampak Covid-19 dan dhuafa. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES