Olahraga

Usai Cedera Panjang, Kim Jeffrey Kurniawan Ikut Latihan Persib Bandung

Jumat, 09 Oktober 2020 - 22:08 | 40.48k
Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan (kanan) terlihat mulai ikut latihan perdana Persib Bandung. (FOTO: Erwin Pratama/TIMES Indonesia)
Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan (kanan) terlihat mulai ikut latihan perdana Persib Bandung. (FOTO: Erwin Pratama/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANDUNG – Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan terlihat mulai bergabung latihan bersama teman-temannya di tim pada sesi latihan perdana Persib Bandung pasca libur satu pekan yang digelar di lapangan SPOrT Jabar, Arcamanik, Bandung, Jumat (9/10/2020).

Pemain dengan posisi gelandang ini sebelumnya sempat istirahat cukup lama karena mengalami cedera patah tulang rusuk ditambah lagi harus diliburkan satu pekan gara-gara kick off Liga 1 2020 ditunda satu bulan.

"Senang bisa kembali lagi bergabung latihan bersama tim, sebelumnya hanya latihan individu. Sekarang tidak latihan individu lagi, jadi pasti senang sekali," kata Kim Kurniawan seusai latihan.

Walau kompetisi liga 1 sempat tertunda dua kali, Kim Kurniawan menyebutkan tetap memiliki motivasi menyambut kompetisi musim ini yang rencananya digulirkan pada November 2020. "Buat saya masalah mood tidak terlalu susah karena sebagai pemain hanya melakukan tugas yaitu main bola di lapangan. Itu yang kita lakukan dan kita cintai," ungkapnya.

Kim mengaku tidak memikirkan masalah kick off restart Liga 1 2020, tapi lebih fokus mempersiapkan diri bersama tim. Pemain kelahiran Jerman ini pun dak mempermasalahkan kompetisi mengalami penundaan dua kali. Pasalnya, sebagai pemain harus siap kapanpun bermain.

"Yang pusing itu pasti pelatih karena harus merubah program lagi, kalau pemain senang saja jika sudah ada di lapangan," ttuturnya.

Kim Jeffrey Kurniawan pun berharap Liga musim ini tidak ditunda lagi. "Kasihan pelatih pasti pusing kalau sampai kembali batal," pungkas pemilik nomor punggung 23 di Persib Bandung itu. (*)

Ekoran-Edisi-Sabtu-10-Oktoberr-2020-Kim-Kembali-Berlatih-bareng-Persib-Bandung.jpg

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES