Olahraga

Kompetisi Segera Digelar, Persib Bandung Kembali Berlatih

Jumat, 09 Oktober 2020 - 21:06 | 37.99k
Persib Bandung kembali melakukan latihan rutin di Lapangan SPOrT Jabar, Arcamanik, Bandung. (Foto: Erwin Pratama/TIMES Indonesia)
Persib Bandung kembali melakukan latihan rutin di Lapangan SPOrT Jabar, Arcamanik, Bandung. (Foto: Erwin Pratama/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANDUNGPersib Bandung kembali melakukan latihan rutin di lapangan SPORT Jabar, Arcamanik, Bandung, Jumat, (9/10/2020) setelah libur selama satu pekan lebih. Persib langsung mempersiapkan diri untuk menatap kompetisi Liga 1 2020 yang rencananya akan digelar pada November 2020.

"Setelah diberi waktu libur selama satu pekan, kami semua berlanjut lagi sebagai persiapan, walaupun belum ada kepastian kick off," tandas Robert Rene Alberts usai memimpin latihan.

Robert berharap rencana PSSI menggulirkan kompetisi liga 1 pada November 2020 tidak mengalami penundaan lagi. "Sudah dua kali kami mempersiapkan diri untuk musim ini. Saya harap kompetisi tidak dibatalkan lagi," harap Robert.

Dalam latihan kali ini kata Robert lebih melakukan pendekatan yang berbeda karena hingga saat ini masih belum tahu apa yang akan terjadi, termasuk soal kepastian mulainya Liga 1 2020.

"Tapi semuanya terlihat senang bisa bermain sepak bola kembali karena itu memang hal yang gemar kami lakukan. Dan kami semua merasa bagus," tutur pelatih asal Belanda ini.

Dikatakan Robert, PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator rencananya akan melakukan pertemuan dengan seluruh perwakilan klub Liga 1 dan 2 2020, Selasa (13/10/2020) di Yogyakarta untuk membahas lanjutan kompetisi musim ini. "Saya dapat kabar pada hari Selasa nanti akan ada pertemuan antara klub dan PT Liga di Yogyakarta. Kami tunggu saja hasil dari rapat itu," ungkap Robert.

Menurutnya, hingga saat ini belum ada kepastian terkait jadwal restart Liga 1 2020 yang wacananya mulai digelar November 2020. Robert mengaku hanya mendapat banyak informasi kelanjutan Liga 1 2020, namun hal itu belum resmi dan belum pasti kebenarannya.

Karena itu, Robert berharap dari hasil pertemuan nanti, Liga 1 2020 benar-benar pasti digulirkan November 2020 seperti yang diwacanakan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator. "Saya harap bergulir karena yang jadi situasi paling sulit adalah bagi orang-orang seperti saya," pungkas Pelatih Persib Bandung itu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES